Marco Eks UNB Minta Maaf Usai Bohongi Fans Soal Rumor Kencannya dengan Hyebin Momoland
Instagram/hyebinmm
Selebriti

Setelah dikonfirmasi memacari Hyebin Momoland, fansite Marco eks personel UNB menuduhnya berbohong. Marco akhirnya menanggapi tuduhan tersebut seperti ini.

WowKeren - Dugaan kebohongan muncul seiring dengan dikonfirmasinya hubungan Hyebin Momoland dan Marco eks personel UNB. Menurut salah satu fansite, Marco pernah menyangkal rumor kencannya dengan Hyebin yang sudah merebak sejak tahun 2019 lalu.

Sehubungan dengan tuduhan tersebut, Marco akhirnya meminta maaf secara pribadi. Ia juga berjanji untuk tidak mengecewakan penggemar dengan kebohongan lain di masa depan.

"Ini Marco. Aku minta maaf karena telah membuat penggemar khawatir," kata Marco di akun Instagram pribadinya, @marco_krr, Senin (17/5).

Dia melanjutkan, "Kemarin, aku sangat mengecewakan para penggemar yang telah mendukung dan mempercayaiku selama ini, melalui kata-kataku di ruang obrolan terbuka. Itu terjadi karena kekeliruanku saat mencoba meyakinkan penggemar dengan kebohongan."


Marco kemudian mengungkap alasannya berbohong. Ia merasa harus menutupi fakta tentang hubungan asmaranya karena menerima banyak cinta dari penggemar.

"Aku takut membahayakan banyak orang, dan sebagai seseorang yang dapat berpromosi karena cinta dari penggemar, aku menutup mata terhadap fakta bahwa jujur adalah suatu keharusan. Aku hanya merasa menyesal kepada penggemar yang terluka oleh kurangnya penilaian dan kebohonganku yang salah," jelas Marco.

Dia juga berjanji akan merenungkan perbuatannya dan berusaha untuk tidak mengecewakan penggemar lagi. "Meskipun permintaan maafku tidak akan menghapus kekecewaan dan kesedihan yang mereka terima karenaku, aku akan terus merenung," terang Marco.

"Aku akan berusaha agar tidak mengecewakan penggemar lagi. Aku tidak akan melupakan dan merenungkan kritik yang telah diberikan kepadaku tentang tindakanku yang tidak dewasa. Sekali lagi, aku meminta maaf kepada kalian. Maafkan aku," pungkasnya.

Sementara itu, Marco dan Hyebin dirumorkan berpacaran setelah ketahuan memakai beberapa item couple seperti kalung dan cincin yang sama. Selain itu, mereka juga kerap memposting foto dengan latar belakang yang sama.

(wk/eval)

You can share this post!