Bagikan Situasi Dapur dengan 2 Anak, Kimberly Ryder Dijuluki 'Super Mom'
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Kimberly Ryder merupakan ibu dua balita yang hanya memiliki selisih usia 1 tahun. Kimberly tampak mengasuh dua anaknya yang lahir pada 2019 dan 2020 tersebut sambil memasak, seperti apa?

WowKeren - Kimberly Ryder kini telah berstatus sebagai istri dan ibu dari dua anak. Kimberly menikah dengan Edward Akbar pada 26 Agustus 2018.

Kemudian pada 19 November 2019, anak pertama Kimberly dan Edward yang diberi nama Rayden lahir. Setahun setelahnya, yakni pada 20 November 2020, anak kedua yang diberi nama Aisyah hadir menyempurnakan kebahagiaan keluarga kecil Kimberly.

Baru-baru ini, Kimberly memperlihatkan kebolehannya menjadi ibu multitalenta. Sambil menggendong sang putri di punggungnya, Kimberly tampak khusyuk memasak.

Selanjutnya di foto kedua, putra sulungnya terlihat menyerahkan peralatan makan kepada Kimberly. Mengerjakan berbagai macam kegiatan dalam satu waktu tentu bukan hal mudah.


"Kitchen-sitchuation (situasi dapur)," tulis Kimberly pada Senin (17/5). "Emak2 pada begini juga kah?"

Bagikan Situasi Dapur dengan 2 Anak, Kimberly Ryder Dipuji Sebagai \'Super Mom\'

Instagram

Kebolehan Kimberly tersebut mendapat apresiasi dari sejumlah rekan artis. "Best," komentar Sandra Dewi. "Gemes parah," sahut Zack Lee. "SuperMom," timpal Edward Akbar ikutan nimbrung.

"Wow Super Mum," sahut warganet. "Kerennnn," kata warganet yang lain. "Semangat mak...emakĀ² harus serba bisa," timpal yang lainnya.

Sementara itu, Idul Fitri kali ini dirayakan Kimberly dan Edward di Indonesia. Mereka kompak mengenakan baju kembar berwarna kuning kecokelatan dalam unggahan terbaru.

Seperti diketahui, Kimberly sempat tinggal dan melahirkan anak pertama di Inggris. Sedangkan anak kedua Kimberly dan Edward lahir di Indonesia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait