Foto Pertemuan Keluarga Rizky Billar dan Lesty Kembali Disorot, Bicara Agenda Pernikahan Tahun Ini?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Foto pertemuan dua keluarga Rizky Billar dan Lesty Kejora kembali disorot oleh publik belum lama ini, benarkah ada perbincangan mengenai agenda pernikahan di tahun 2021 ini?

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora merupakan salah satu pasangan artis muda yang begitu menyedot perhatian. Sejak kabar kedekatan mereka mencuat hingga akhirnya memutuskan go public, pasangan artis muda ini terus disorot oleh penggemar. Bahkan baru-baru ini semakin santer mencuat mengenai kabar rencana pernikahan mereka yang disebut-sebut akan digelar di tahun 2021 ini.

Tak pelak, foto pertemuan keluarga mereka belum lama ini pun menjadi sebuah pembahasan hangat di kalangan fans. Foto pertemuan itu bahkan dibagikan langsung oleh ayah Lesty Kejora di laman Instagram pribadinya.

Pada foto tersebut kedua keluarga terlihat kompak dengan seragam baju lebaran mereka masing-masing. Dalam foto itu Rizky Billar terlihat berdiri di tengah Lesty dan ibunda pelantun lagu “Kulepas dengan Ikhlas” ini.


Pada lain kesempatan, Rizky Billar pun buka suara mengenai foto pertemuan keluarganya dan keluarga Lesty ini. Rizky Billar membenarkan mengenai dokumentasi saat keluarganya dan keluarga Lesty kembali berjumpa.

“Enggak masalah, itu kan dokumentasi, saya juga terakhir foto sama keluarga saya kapan, ya. Pas nikahan kakak saya,” tutur Rizky Billar kepada rekan media di kawasan Tangerang, Minggu (16/5).

Namun Rizky Billar menegaskan jika tak ada acara khusus dalam pertemuan tersebut dan hanya berfoto saja. Ia juga menampik soal adanya pembicaraan agenda pernikahan tahun ini. Meski begitu aktor yang akrab disapa Billar ini tak memungkiri niatnya untuk meminang Lesty Kejora.

“Iya ada (obrolan) arah ke sana tapi enggak dalam waktu dekat. Kalau bicara pernikahan kan memang saya begitu kenal sama Lesty, saya sudah niat nikahin ini anak,” kata Rizky Billar. “Tapi masalahnya nikah kan butuh kesiapan yang matang kan. Sekalian silaturahmi sama keluarga yang lama enggak ngumpul.”

Senada dengan Rizky Billar, Lesty mengatakan tak ada agenda khusus dalam pertemuan keluarga mereka kala itu dan hanya untuk silaturahmi saja. “Biasanya kan (lebaran) Dede foto di kampung, karena enggak sempat, jadi foto sekarang. Enggak, bukan (pre wedding),” tandas Lesty Kejora.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru