Kencan Bareng Christian Sugiono, Titi Kamal Bahas Soal Resep Hubungan yang Awet
Instagram/csugiono
Selebriti

Dikenal sebagai pasangan yang adem ayem selama 12 tahun pernikahan dengan Christian Sugiono, Titi Kamal sering ditanya mengenai resep agar hubungan bisa awet. Simak begini jawabannya.

WowKeren - Artis cantik Titi Kamal sering membuat publik khususnya kaum hawa iri bukan main. Selain karena memiliki paras yang cantik dan tubuh ideal, potret keluarga harmonis Titi bersama Christian Sugiono tentu membuat siapapun iri melihatnya.

Tak heran jika pasangan Titi dan Tian ini kerap dijuluki sebagai couple goals oleh banyak netizen. Gara-gara itu pula tak jarang yang bertanya resep menjalani hubungan awet kepada pasangan yang menikah sejak 2009 ini. Seperti yang diketahui bahwa selama 12 tahun pernikahan mereka pun selalu adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Baru-baru ini pertanyaan itu pun dijawab oleh Titi Kamal melalui postingan terbaru di akun Instagram miliknya. Ibu dua anak ini awalnya mengunggah foto kece OOTD kala mengenakan outfit serba putih.

Bersamaan dengan foto itu Titi Kamal mengaku tengah akan berkencan dengan sang suami. Ia kemudian membahas jika salah satu resep hubungan awet tak lain adalah selalu menyisikan waktu berdua dengan Christian Sugiono.


Saatnya ngedate sama suami. Setiap ada yg nanya resep awet hubungan apa sih? salah satunya, walau sudah menikah dan punya anak, tetep harus ada quality time sama suami, biar mesra terus yakan #lunchtime,” ujar Titi Kamal.

Beberapa netizen kemudian menanggapi positif caption Titi Kamal tersebut. Namun rupanya lebih banyak yang dibuat salah fokus dengan kecantikan istri Christian Sugiono yang dipuji habis-habisan hingga disebut bak masih remaja.

Quality time dan komunikasi yg lancar biar gk bikin nethink ya kak kk,” celetuk akun @ratna******. “Idola bangettt,” puji akun @_omima*****. “Maa Syaa Allah definisi cantik gk pake lebay yaa bgni,” sahut akun @lita******.

Cantiiikkk banget mb titi,” sanjung akun @fajriah******. “Selalu cantik ka tikam @titi_kamall,” timpal akun @tns*****. “Cantik banget...dari dulu tetap awet muda,” imbuh akun @putri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru