Ingin Jangkau Pendengar Lebih Luas, Betrand Peto Rilis Lagu 'Deritaku' Versi Korea
Instagram/betrandpetoputraonsu
Musik

Penyanyi remaja, Betrand Peto baru saja merilis lagu hits 'Deritaku' dalam versi bahasa Korea. Ayah Betrand, Ruben Onsu pun mengungkap tujuan dibuatnya versi Korea dari lagu tersebut.

WowKeren - Betrand Petokembali dengan karya terbaru yang berbeda dari biasanya. Putra angkat Ruben Onsuitu baru saja mengeluarkan video klip untuk lagu "Deritaku" versi bahasa Korea.

"Deritaku" sendiri diketahui merupakan lagu lama dari Betrand Peto yang sempat menduduki peringkat satu di chart YouTube Indonesia. Bukan cuma bahasa yang baru, menurut keterangan pada pers rilis yang diterima baru-baru ini, lagu itu ternyata juga diisi aransemen anyar. Musiknya diklaim lebih unik dan tidak biasa jika dibandingkan lagu-lagu Betrand Peto sebelumnya.

Lagu "Deritaku" versi Korea juga mengalami banyak perubahan secara visual di video klip yang tayang di MOP Channel. Apalagi Betrand Peto telah mengalami perubahan fisik karena beranjak remaja. Ia dikisahkan memiliki pendirian yang tabah dan kuat ketika menyanyikan lagu ini.

Pada beberapa scene, penyanyi pemilik nama lengkap Betrand Peto Putra Onsu tersebut juga tampak lihai melakukan beberapa gerakan koreografi. Sebagai kekuatan besar dari lagu ini, lirik berbahasa Korea juga mampu dibawakan Betrand Peto dengan baik.


Tak berhenti sampai di situ, lagu "Deritaku" mendapat dukungan juga dari Umar Hadi seblaku Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan. Ia menilai kualitas vokal Betrand Peto membuka kemungkinan untuk bisa berkolaborasi dengan musisi asal Korea.

"Betrand adalah penyanyi berbakat yang berpotensi berkolaborasi dengan Artis Korea Selatan, selain artis atau talenta, management artis bahkan elemen pendukung lainnya seperti Editor, Cameramen dapat berpotensi untuk berkolaborasi dengan industri kreatif Korea Selatan, tentunya ini adalah bentuk dukungan pemerintah Indonesia dalam memberikan support Industri Kreatif Indonesia," ujarnya.

Sebagai ayah, Ruben Onsu menyebut versi baru dari Derita Ku tidak lain adalah untuk membuka kemungkinan Betrand Peto menggapai pendengar baru untuk karya musiknya.

"kolaborasi antara musik dan karya visual yang kualitas tentunya dapat membawa dampak positif bagi karir penyanyi seperti Betrand dan penyanyi lainnya untuk dapat menjangkau pendengar lebih luas," pungkas Ruben selaku produser dan sutradara dari video klip Betrand tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru