Sandara Park Akhirnya Buka-Bukaan Soal Keputusan Pergi dari YG Setelah 17 Tahun
Instagram/daraxxi
Selebriti

Sandara Park dan YG Entertainment dipastikan berpisah setelah kontrak eksklusif mereka berakhir. Dara akhirnya buka suara tentang meninggalkan agensinya melalui Instagram.

WowKeren - Sandara Park akhirnya buka suara tentang meninggalkan YG Entertainment setelah 17 tahun melalui postingan Instagram yang dibagikan pada 17 Mei. Ia juga berbicara tentang ulang tahun ke-12 2NE1.

Pekan lalu, Sandara Park dan YG Entertainment dipastikan berpisah setelah kontrak eksklusif mereka berakhir. Artis yang akrab disapa Dara ini telah bersama YG sejak 2004, melakukan debutnya dengan 2NE1 pada 2009 dan tetap bersama agensi setelah grup bubar pada 2016.

Sandara Park menulis, "Pada 2004, aku datang ke Korea yang tidak kukenal tanpa siapa pun untuk bersandar dan tidak tahu apa-apa. YG adalah rumah, kampung halaman, keluarga yang merawat dan mengajariku. Aku telah meninggalkan tempat yang menjadi dasarku, segalanya bagiku, untuk memulai awal yang baru."

"Aku jatuh cinta dengan senior keren yang terlihat sangat keren dan bergabung dengan 'keluarga YG,' tidak hanya menjadi rekan kerja tapi juga anggota keluarga. Entah bagaimana, aku telah menghabiskan 17 tahun tumbuh dan menjadi dewasa bersama perusahaan."


"Rasanya seperti mimpi untuk menerima begitu banyak cinta, mengalami banyak hal, dan bahkan berdiri di atas panggung bersama para member yang brilian. Ketika 2NE1 bubar, rasanya seperti semuanya berantakan."

"Tapi dalam lima tahun sejak itu, aku telah mencoba banyak genre berbeda dengan pola pikir, 'Mari kita mulai lagi dari awal!' Kupikir lima tahun terakhir itu adalah aset besar bagiku dan alasan kenapa aku bisa sangat positif hari ini."

"Namun, keinginan terkasih di hatiku adalah untuk berdiri di atas panggung lagi. Aku benar-benar ingin menunjukkan diriku berdiri di atas panggung lagi untuk Blackjack (nama fandom 2NE1) dan penggemar yang telah mencintai dan mendukungku tanpa gagal. Ini adalah impianku sejak aku duduk di kelas dua sekolah dasar, dan itu tidak pernah berubah sedikit pun."

"Ini adalah tahap ketiga dalam hidupku, ditandai dengan tantangan baru daripada stabilitas, jadi aku lebih bersemangat dari sebelumnya. Lebih dari segalanya, orang, keterikatan, dan waktu yang kuhabiskan dengan orang-orang penting bagiku."

"Mengucapkan selamat tinggal adalah hal yang paling sulit dilakukan. Namun demikian, aku telah membuat keputusan besar ini untuk impian yang kuinginkan serta bagi mereka yang telah menungguku untuk mencapai impian itu."

"Akhirnya, aku berharap untuk melihat member-memberku di 2NE1, yang sangat kucintai dan rindukan, tetap bekerja di berbagai bidang, dan berdoa agar kami dapat bersatu kembali suatu hari nanti. Selamat atas ulang tahun ke-12 kami bersama!"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait