Celine Evangelista dan Stefan William Rujuk, Kemesraan Nikita Mirzani dan Dimas Beck - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Berita pertama datang dari Celine Evangelista dan Stefan William yang dikabarkan rujuk usai terciduk jalan bareng di mal. Lantas ada pula berita soal Nikita Mirzani dan Dimas Beck yang tampak makin mesra di postingan terbaru.

Lebih lanjut, ada berita Ayu Maulida yang pamer foto kece badai usai gagal tembus 10 besar ajang "Miss Universe 2020". Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal Bobby iKON yang memberikan dukungan untuk mantan rekan satu grupnya, B.I.

1. Celine Akhirnya Pamer Momen Bareng Stefan William, Buktikan Hubungan Sudah Membaik?

Celine Evangelista dan Stefan William Rujuk, Kemesraan Nikita Mirzani dan Dimas Beck - Topik Pagi

Instagram

Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William yang sempat pisah rumah kini dikabarkan mulai membaik. Hal ini bermula dari beredarnya foto Celine dan Stefan yang terciduk menghabiskan waktu bersama di salah satu pusat perbelanjaan.

Foto ini dibagikan oleh salah seorang netizen di laman Instagram pribadinya. Dalam foto, Celine dan Stefan tampak berfoto bersama dengan netizen tersebut di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya pun kompak memasang senyum tipis ke kamera.

Celine sendiri mengunggah video saat dirinya bertemu dengan Stefan. Dalam video, ia merekam momen saat Stefan menunjukkan aksi bermain basket di hadapan buah hatinya.

2. Nikita Mirzani Makin Mesra Dengan Dimas Beck, Auto Didesak Segera Menikah?

Celine Evangelista dan Stefan William Rujuk, Kemesraan Nikita Mirzani dan Dimas Beck - Topik Pagi

Instagram

Nikita Mirzani kini terlihat makin terang-terangan menunjukkan kemesraannya bersama Dimas Beck. Tampak dalam akun Instagram pribadinya dan juga milik Caren Delano. Ketiganya terlihat tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah pusat pembelanjaan.


Dalam unggahan Instagram Nikita Mirzani, ia terlihat menggelendot manja pada Dimas Beck. Artis 35 tahun ini juga mengaku bila Dimas Beck merupakan sosok yang selalu ada untuk dirinya. Bukan hanya itu, Nikita juga tidak segan mencium mesra pipi personel Bukan Bintang Biasa tersebut.

Sementara itu, Nikita Mirzani belum lama ini justru mengaku telah memiliki seorang kekasih bahkan siap untuk melangkah ke pelaminan kembali. Namun tetap saja, foto mesranya dengan Dimas Beck ramai diperbincangkan warganet.

3. Miss Universe 2020: Ayu Maulida Pamer Foto Kece Badai Usai Gagal Tembus 10 Besar

Celine Evangelista dan Stefan William Rujuk, Kemesraan Nikita Mirzani dan Dimas Beck - Topik Pagi

Instagram

Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida berjuang keras menembus persaingan di ajang Miss Universe 2020. Dalam malam grand final pada 16 Mei waktu Amerika Serikat atau 17 Mei pagi WIB, nama Ayu berhasil masuk di daftar 21 besar.

Sayangnya, perjuangan Ayu untuk mengharumkan nama Indonesia harus berhenti di tengah jalan. Namanya tak tercantum di daftar 10 besar yang telah diumumkan di ajang Miss Universe 2020.

Namun meski kandas, Ayu tetap menampilkan gaya cetar di postingan terbaru. Ia tampil anggun mengenakan gaun rancangan Sebastian Gunawan. Sejumlah fans turut menyemangati Ayu dan mendoakan kesuksesannya di masa depan.

4. Bobby IKON Komentari Postingan B.I, Laporan Media Bikin Emosi

Celine Evangelista dan Stefan William Rujuk, Kemesraan Nikita Mirzani dan Dimas Beck - Topik Pagi

Instagram/Allkpop

Bobby iKON menunjukkan dukungannya untuk B.I, mantan rekan satu grupnya. Pada 16 Mei, Bobby melalui Instagram mengomentari postingan yang dibuat oleh B.I. Tiga hari lalu, B.I merilis MV untuk lagu comeback barunya "Got It Like That", diproduksi oleh The Stereotypes, B.I, Destiny Rogers, dan Tyla Yaweh.

Penggemar pun menyambut interaksi mereka dengan suka cita. Namun sayang, dukungan Bobby dilaporkan oleh media tertentu dengan cara yang sukses menarik perhatian banyak orang. Netizen menyoroti laporan media Newsen karena judul yang agak "aneh."

Dalam artikel, jurnalis meliput cerita tentang komentar Instagram terbaru Bobby yang mendukung lagu baru B.I. "Bobby iKON mendukung mantan member B.I, 'narkoba tidak bisa menangkal persahabatan YG yang sebenarnya'". Hal ini sontak memicu kemarahan para penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru