Baeksang Arts Awards 2021: Banyak Aktor dan Aktris Dikritik Tak Hormati Yoo Jae Seok
Selebriti
Baeksang Arts Awards 2021

Beberapa hari setelah upacara berlangsung, netizen mengklaim bahwa banyak aktor dan aktris yang tidak menghormati Yoo Jae Seok karena reaksi mereka saat ia memenangkan Daesang.

WowKeren - Sejumlah aktor dan aktris yang menghadiri Baeksang Arts Awards ke-57 baru-baru ini mendapatkan sorotan negatif dari netizen. Banyak yang berpikir bahwa mereka seharusnya lebih menghormati Yoo Jae Seok.

Berbagai bintang datang ke Baeksang Arts Awards yang berlangsung pada 13 Mei. Beberapa dari mereka memenangkan penghargaan atas karyanya sepanjang tahun. Di antara mereka, tokoh TV terkenal Yoo Jae Seok menerima Daesang (Hadiah Utama) untuk kategori televisi.

Beberapa hari setelah upacara berlangsung, netizen mengklaim bahwa banyak aktor dan aktris yang tidak menghormati bintang variety show populer "Running Man" itu karena mereka terlihat tidak berdiri saat ia diumumkan sebagai pemenang.

Beberapa dari mereka bahkan terlihat tidak bertepuk tangan atas prestasi Yoo Jae Seok. Dalam foto di bawah ini, hanya beberapa aktor, termasuk Song Joong Ki, Kim So Yeon, Kim Young Dae, Kim Seon Ho dan beberapa lainnya yang memberi selamat kepada MC kesayangan Korea itu.

Baeksang Arts Awards 2021: Banyak Aktor dan Aktris Dikritik Tak Hormati Yoo Jae Seok 1

Source: theqoo


Reaksi mereka sangat berbeda dengan saat sutradara Lee Joon Ik memenangkan Daesang untuk kategori film. Seperti yang terlihat dalam foto, hampir semua yang hadir memberinya standing ovation (tepuk tangan sambil berdiri).

Saat ini isu tersebut tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai komunitas online dan media sosial. Banyak netizen telah menunjukkan kekecewaan terhadap sebagian besar penonton atas reaksi mereka ketika Yoo Jae Seok, yang jauh lebih senior dari mereka, memenangkan Daesang.

Baeksang Arts Awards 2021: Banyak Aktor dan Aktris Dikritik Tak Hormati Yoo Jae Seok 2

Source: theqoo

"Ini adalah Daesang yang sama tapi reaksinya sangat berbeda. Sebagian besar aktor dan aktris di acara penghargaan itu mungkin adalah junior Yoo Jae Seok. Mereka seharusnya mewakili kedua pemenang atau hanya duduk untuk keduanya. Kurasa semuanya menderita kecenderungan untuk berpikir bahwa mereka lebih baik daripada penghibur seperti MC," komentar netizen.

"Ada beberapa aktor dan aktris yang bahkan tidak bertepuk tangan, tapi berdiri dan memberikan tepuk tangan meriah kepada sutradara Lee Joon Ik. Mereka hanya mencari Yoo Jae Seok ketika mereka membutuhkannya untuk mempromosikan film mereka. Mereka tidak menghormati dia dan mungkin mereka mengira dia lebih rendah dari mereka," tambah netizen lain.

"Akan sangat menyenangkan jika mereka berbahagia untuknya bersama. Yoo Jae Seok jelas merupakan senior dari mereka semua dalam hal pengalaman dan usianya. Lihatlah semua yang memiliki penyakit aktor dan melewati batas. Bahkan banyak rookie tidak berdiri ketika Yoo Jae Seok, naik ke atas panggung untuk mendapatkan penghargaan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts