Wajah Stefan William dan Celine Evangelista Bahagia Saat Ketemu, Reaksi Anak Bikin Gemes Maksimal
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Stefan William dan Celine Evangelista memperlihatkan reaksi bahagia ketika akhirnya bertemu di tempat umum. Tak cuma berdua, anak-anak mereka juga jadi saksi reuni romantis itu dan ikut pamer aura bahagia.

WowKeren - Celine Evangelista sempat cerita soal momen pertemuannya dengan Stefan William. Ini kali pertama keduanya terlihat berdua dan tampak bahagia di tempat umum setelah 5 bulan berpisah.

Celine mengaku bahagia karena sudah bertemu sang suami. Ia juga membongkar kalimat pertama romantis yang ia ucapkan pada Stefan.

"Begitu udah ketemu, kata-kata pertama apa yang diucapkan?" tanya Vicky Prasetyo di acara "Kopi Viral", 17 Mei. "Daddy udah makan belum? Katanya belum, ya udah ayo makan di luar gitu," kata Celine.

Tak cuma ketemu berdua, Celine dan Stefan juga mengajak anak-anak mereka untuk main di mal. Pasca melihat aura bahagia Celine dan Stefan, Lucio sang putra juga pamer ekspresi bahagia ketika diajak main oleh sang ayah.


Stefan juga sempat dijahili sang putra yang mencoba menutupi wajahnya dengan topi rajut. "Kok gini sih nak," kata Stefan disambut tawa ceria Lucio.

Momen reuni Stefan dan Celine ini tak urung membuat netter jadi ikut terharu. Mereka senang melihat ekspresi wajah Lucio, Baby Koa dan anak Celine lainnya yang ikut gembira dengan pertemuan Stefan dan Celine.

"Hihi gemesh banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Sehat-sehat ya kalian," kata netter. "Alhamdulillah bahagia selalu ya," tutur netter. "Akur terus ya kak, jangan pisah lagi," tutur netter.

Sebelumnya, rumah tangga Celine dan Stefan yang sudah berjalan hampir 5 tahun itu diterpa isu orang ketiga. Menanggapi itu, Celine menyangkal dan menegaskan kalau pertengkarannya dan Stefan dipicu kesibukan dan kurang komunikasi.

Peramal Denny Darko sempat pula menerawang kalau penyebabnya karena sifat asli Stefan yang diduga masih kekanak-kanakan. "Ini dipicu sifat kekanak-kanakan. Ada ekspektasi yang tak sesuai realita," kata Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru