Masa Lalu Nindy Ayunda Saat Party Dibocorkan Raffi Ahmad, 'Firasat' Eks Suami Terbukti?
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Sosok Nindy Ayunda pernah disentil eks suaminya, Askara, karena gemar berpakaian seksi. Tak cuma itu, Raffi Ahmad juga sempat membocorkan masa lalu Nindy yang ternyata dulu suka berpesta.

WowKeren - Nindy Ayunda sempat disentil soal sikapnya yang tak patuh pada mantan suami, Askara Parasady Harsono. Usai dituding selingkuh dan KDRT, pihak Askara balik membeberkan sifat asli Nindy yang suka pakai baju seksi.

"Mas Askara kan penginnya mbak Nindy pakaiannya yang sopan lah," kata kuasa hukum Askara, M. Muslih, pada wartawan saat wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (22/4). "Ternyata fotonya kayak model, ya kita ada foto-fotonya. Itu dalam Islam namanya nusyuz. Artinya, suami sudah meminta tapi tak dilaksanakan istri."

Tak beda jauh dari anggapan Askara, sikap Nindy di masa lalu ternyata jauh beda dari imej kalemnya saat ini. Raffi Ahmad sempat membocorkan soal Nindy yang pernah party di rumahnya.

"Dia ini pernah main ke kamar aku, party," kata Raffi soal kelakuan Nindy. "Hah ngapain?" tanya Andre Taulany. "Party, bujangan, asyik. Sekarang jadi bujangan juga dong," goda Raffi yang disambut tawa oleh Nindy.

Disisi lain, Nindy sebenarnya sudah berubah banyak semenjak jadi ibu. Berlawanan dari kritikan Askara, Nindy justru lebih sering tampil elegan dan tertutup.


Diakui Nindy, ia tak mau lagi mengumbar aurat karena sadar dengan usianya saat ini. Namun meski begitu, Nindy tetap berusaha menjaga penampilan terutama saat memakai gaun.

"Mungkin kalau dulu sebelum menikah pakai apa saja yang pendek masih pede. Nah sekarag kan sudah melahirkan dan sudah menjadi ibu, jadinya pilihannya ya lebih suka yang agak tertutup. Nyaman yang nggak terlalu memperlihatkan lekuk-lekuk badan," ujar Nindy. "Kecuali dress ya, dress dan memang ada yang mengharuskan bentuk badannya terlihat."

Nindy yang dikenal fashionable ini juga enggan memakai jeans. "Aku memang bukan anak jeans banget, karena aku paling nggak suka pakai yang berbekas. Palingan aku suka pakai celana yang palazo," tuturnya.

Saat ini, Nindy telah resmi bercerai dari Askara. Menyandang status sebagai janda, Nindy pun mencoba tegar demi kedua anaknya. Ia pun sempat menulis pesan bijak tentang pentingnya belajar memaafkan.

"Forgiveness is powerful, but sometimes in love and relationships, we forgive the wrong people. So please do not think forgiveness means you must stay. Know that forgiving someone does not make you weak, but gives you strength. Strength enough," seru Nindy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts