Foto Bareng, Pesona Vanessa Angel Disebut Kebanting Dengan Millendaru
Instagram/millencyrus
Selebriti

Vanessa Angel terlihat membagikan momen saat bersama dengan Millendaru. Warganet kemudian ramai membandingkan mereka berdua dan memuji Millen memiliki pesona yang tiada tandingannya.

WowKeren - Belum lama ini Vanessa Angel terlihat membagikan momen kala menghabiskan waktu bersama Millendaru. Dalam kesempatan tersebut, keduanya terlihat begitu akrab dan saling berpelukan.

Vanessa yang biasanya tampil dengan rambut pendek kini tampak tampil berbeda dengan rambut panjang. Baik Millen maupun Vanessa lantas tersenyum semringah ke arah bidikan kamera.

"Kalian kalo makan KFC sukanya yang original atau yang crispy sihhh? " tulis vanessa dengan menambahkan emoji meledek sebagai keterangan pada foto postingannya.

Foto Bareng, Penampilan Vanessa Angel Disebut Kebanting Dengan Millendaru

Instagram

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan balasan dari Millen yang menyapa Vanessa di kolom komentar. "Sygkuh," tulisnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.


Unggahan tersebut tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak memuji pesona Millen. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyebut kalau Vanessa jadi kebanting ketika foto bersama dengan keponakan Ashanty tersebut.

"Kalau liat Milen tuh bawaanya adem ya kak,,gak banyak tingkah,, don't ever judge,setiap orang punya jalan ceritanya sendiri2," tulis seorang netter. "Kebanting njir wkwkwk gils dah Millen pesona nya emang gada obat," sahut netter lainnya.

Komentar serupa juga terlihat ketika Millen membagikan potret berdua dengan vanessa di sebuah pusat perbelanjaan. Kali ini Millen dan Vanessa memperlihatkan penuh penampilannya dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Dan ternyata lagi-lagi Millen dipuji terlihat tampil lebih cantik dibanding Vanessa. "Sumpah disini milen cantik bnget," tulis seorang netter. "Dahlah cantik bgt aa milen," sahut netter lainnya. "Seneng bner gw liat neh milen .. Elegan benerr body ny .. Gw aj cewe berasa jauh banget," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait