Aldi Taher Minta Maaf ke Deddy Corbuzier Usai Terang-terangan Tantang Adu Tinju, Nyali Ciut?
Instagram
Selebriti

Aldi Taher mendadak minta maaf ke Deddy Corbuzier setelah sebelumnya menantang bertanding tinju di ring sungguhan. Lantas apa maksud Aldi sebenarnya menyampaikan permohonan maaf ini?

WowKeren - Aldi Taher kini minta maaf kepada Deddy Corbuzier setelah sempat menantang sang pesulap untuk adu tinju. Aldi pun mengakui jika sebenarnya antara dirinya dengan Deddy Corbuzier tidak memiliki masalah apapun.

Secara terang-terangan, Aldi mengaku hubungannya dengan Deddy Corbuzier baik-baik saja. Bahkan, ia selalu mendoakan mantan suami Kalina Oktarani itu.

"InsyaAllah kita selalu dalam lindungan Allah. Yang jelas sebenarnya nggak ada masalah apa-apa," ungkap Aldi Taher saat dihubungi awak media, Minggu (16/5).

Lantas apa maksud Aldi Taher menantang Deddy Corbuzier untuk adu tinju di ring sungguhan? Bahkan bukan hanya Deddy Corbuzier, Aldi juga melayangkan tantang tersebut kepada Uus.

Rupanya, Aldi menganggap hal itu hanya sebuah romantisme hubungan pertemanan. "Ya kayak biasanya, romantisme kakak adik," jelas Aldi.


Lebih lanjut, Aldi pun mengakui jika ia sudah meminta maaf kepada Deddy Corbuzier di momen Lebaran ini. Meski permintaan maaf itu tidak disampaikan secara langsung, Aldi mengaku sudah mengirimkan pesan DM ke Instagram Deddy Corbuzier.

Aldi Taher berharap bisa terus menjalin silaturahmi yang baik dengan Deddy Corbuzier. "Yang jelas kita di momen Lebaran, kita saling silaturahmi. Walaupun belum sempat ketemu karena kesibukan masing-masing," ujar Aldi.

"Sudah mengucapkan Aldi, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Udah nge-DM juga dan saling mendoakan," pungkasnya. "I love you so much Om Deddy. Pokoknya nggak ada masalah apa-apa. Kita saling mendoakan."

Sementara itu diketahui sebelumnya, Aldi sempat mengunggah postingan di Instagram Story yang membuat netizen geram. Postingan tersebut berisi pesan Aldi yang menantang Uus dan Deddy Corbuzier untuk adu tinju di ring.

"Sekalian aja deh uus ikutan jd 2 lawan 1 olah raga tinju nya deddy & uus vs adli taher. Dan gw minta najwa sihab jd wasitnya," tertulis dalam unggahan Aldi pada Selasa (11/5). "Atau kalo najwa sibuk raffi ahmad jadi wasit nya. Trus nanti mpok atik yg pegang round number. How???"

"Masa ga berani lawan orang sakit pejuang kanker kaya gw?" tantang Aldi yang tak bisa menandai akun Instagram Uus karena telah diblokir. "Ayang beb @dinar_cand (Dinar Candy) ga usah ikutan kasian tar capek."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait