Ayudia Bing Slamet Jaga Keharmonisan Bareng Suami Dengan Lakukan Ini
Instagram/ayudiac
Selebriti

Rumah tangga Ayudia Bing Slamet memang jauh dari gosip miring dan justru tampak seru. Meski demikian, Ayudia menemukan cara baru untuk menjaga keharmonisan hubungannya dengan Ditto Percussion.

WowKeren - Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion adalah sepasang teman dekat sebelum akhirnya menikah pada 2015 lalu. Hubungan keduanya tampak seru, seperti yang sering kali ditunjukkan Ayudia lewat akun Instagram pribadinya.

Baru-baru, Ayudia membuat postingan kegiatan yang sedang digemari bersama sang suami. Ia mengunggah video time-lapse yang merekam kegiatannya berolahraga berdua dengan Ditto. Keduanya tampak kompak melakukan gerakan-gerakan workout yang sering kali seragam.

Tak lupa Ayudia membubuhkan caption bersama dengan postingan tersebut. Mantan aktris cilik itu berharap agar workout dapat membantu hubungannya dengan Ditto tetap harmonis. Pasalnya, setelah berolahraga tidak ada lagi tenaga yang tersisa untuk sekadar merasa emosi atau berdebat.


"Tapi emang iya sih. kalau udh workout, lelah, capek, gak ada lagi kesempatan buat emosi-emosian. karena seluruh tenaga buat debat dan emosi sudah dikuras saat latihan. semoga olahraga ini membantu kita untuk terus harmonis yaaaaa. yeayyyyy 😂 @dittopercussion MENS SANA IN CORPORE SANO ✨," tulis Ayudia pada postingan Senin (17/5).

Postingan Ayudia itu mendapat reaksi positif dari warganet. Banyak di antaranya yang terdorong untuk meniru cara Ayudia untuk mengurangi marah-marah dengan melakukan olahraga. Ada pula yang berkomentar betapa serunya hubungan Ayudia dan Ditto hingga beberapa warganet berharap bisa seperti mereka.

"Alhamdullilah PMS sekarang bahagiaaa ! Soon cerita di buku ke 3 🔥🔥," balas sang suami. Komentar itu merujuk pada buku "Teman Tapi Menikah" yang bercerita tentang hubungan mereka dan ditulis oleh Ayudia sendiri.

"Wah jadi pengen coba rutin olahraga biar nggak marah² terus😂," kata akun @yh.****dhhwq. "Wkwk dapet teori baru dari Bu ayu😂," sahut @sab****shxnw. "Wahhh seru bgt masyaallahhh😍😍," ujar pemilik akun @dev****sqhwn.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait