Disebut Pernah Jadi Istri Siri Uje, Oki Setiana Dewi Beberkan Status Hubungannya Dengan Mendiang
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Belum lama ini nama Oki Setiana Dewi ikut terseret disebut-sebut sebagai istri siri Jeffry Al Buchori. Mendengar rumor tersebut, Oki pun langsung dengan tegas memberikan penjelasan berikut ini!

WowKeren - Fakta soal mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori yang pernah berpoligami jelas membuat publik terkejut. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Pipik Dian Irawati di kanal YouTube Venna Melinda.

Perempuaan yang akrab disapa Umi Pipik ini mengatakan jika sang ulama sengaja menyembunyikan sosok istri keduanya dari publik. Umi Pipik menyebut bahwa Uje memiliki tiga istri.

Namun ia enggan mengungkapkan identitas kedua istri siri Uje. Hal ini lantaran salah satu dari mereka merupakan seorang publik figur. "Yang ketiga adalah publik figur, saya nggak akan mengucapkan (sosoknya) itu," ujar Umi Pipik.

Lantas baru-baru ini beredar rumor kalau artis Oki Setiana Dewi adalah perempuan yang dimaksud oleh Umi Pipik tersebut. Namun saat dikonfirmasi langsung, Oki pun dengan tegas membantah rumor liar itu.

Oki menerangkan bahwa ia, Umi Pipik dan Uje adalah teman. Bahkan kakak Ria Ricis ini sudah menganggap Umi Pipik dan Uje sebagai guru baginya. Kendati demikian, ia langsung beristighfar ketika mendapati rumor namanya terseret disebut-sebut sebagai istri siri Uje.


"Astagfirullahaladzim, enggak, semuanya baik, dan temen-temen semuanya," ungkap Oki Setiana Dewi seperti dilihat dalam tayangan "Status Selebriti", Selasa (8/5). "Guru, itu guru, Umi Pipik itu guru, Uje itu guru, semuanya adalah guru-guru."

Oki sendiri memang terlihat akrab dengan Umi Pipik. Keduanya juga aktif mengikuti pengajian dan sering sharing soal ilmu agama dan kehidupan. Kedekatan mereka bahkan semakin terlihat semenjak Uje meninggal dunia.

Oleh karenanya, Oki berpesan agar masyarakat tidak menyebarkan rumor yang tidak benar. Karena baginya Uje dan Umi Pipik adalah gurunya sehingga gosip soal dirinya jadi istri siri mendiang Uje dengan tegas kembali dibantahnya.

"Insya Allah itu tidak betul, dan jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," pungkas Oki. "Itu tidaklah betul, Uje adalah guru saya, Umi Pipik adalah guru saya, Insya Allah tidak ada hal-hal seperti itu Insya Allah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait