Aurel Hermansyah Sedih Rambut Rontok Di Tengah Kondisi Harus Bed Rest, Begini Potret Terkininya
Instagram
Selebriti

Aurel Hermansyah membagikan kondisi terkininya yang masih harus bed rest di tengah kehamilan pertamanya. Lewat sebuah unggahan video, Aurel mengeluhkan rambutnya yang sering rontok ketika pagi hari.

WowKeren - Berkah di tahun ini memang sangat dirasakan Aurel Hermansyah. Tak lama setelah menikah dengan Atta Halilintar, ia langsung diberi kepercayaan untuk mengandung buah hati pertamanya.

Sayangnya, kondisi kesehatan Aurel tak sesehat seperti sebelum ia mengandung. Putri sulung Anang Hermansyah ini justru diharuskan bed rest dan tidak boleh sering berdiri. Alhasil di momen Lebaran pertama mereka sebagai pasangan suami istri, Atta dan Aurel hanya bisa menghabiskan waktu di rumah.

Namun di tengah keadaannya yang harus bed rest, Aurel justru mengeluhkan soal kondisinya. Ia mengaku sedih lantaran rambutnya yang terus-terusan rontok setiap pagi. Padahal, Aurel sudah melakukan berbagai perawatan rambut untuk mencegah hal tersebut.

Hal ini ditunjukkan Aurel lewat unggahan Instagram Story-nya, Senin (17/5). Lewat sebuah video, Aurel tampak menggenggam rambut-rambutnya yang rontok. Bahkan rambut-rambut itu juga rontok di kasur yang Aurel tiduri.

Aurel Hermansyah Sedih Rambut Rontok Di Tengah Kondisi Harus Bed Rest, Begini Potret Terkininya

Instagram Story


"Setiap bangun tidur rambut aku itu selalu rontok kayak gini, dan rontoknya itu banyak," kata Aurel dengan nada sedihnya. "Sedih banget deh, udah perawatan rambut berbagai macam. Ujung-ujungnya rambutnya rontok parah, tuh lihat!"

Tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai beban pikiran, Aurel pun mencoba ikhlas menghadapinya. Ia yakin jika kondisinya saat ini akan diganjar kebahagiaan oleh Tuhan. Terlebih saat anak pertamanya nanti lahir ke dunia.

Aurel Hermansyah Sedih Rambut Rontok Di Tengah Kondisi Harus Bed Rest, Begini Potret Terkininya

Instagram Story

"Ikhlas. Selalu dibayar Allah dengan kebaikan berlipat ganda di dunia dan/atau akhirat," berikut pesan bijak dalam unggahan Aurel.

Di unggahan lainnya, Aurel juga sempat memamerkan potret terkininya yang tampak tersenyum ceria. Aurel yang kini tampil berhijab pun mulai menunjukkan perubahan pada dirinya setelah dinyatakan positif hamil. Salah satunya pipinya yang mulai tembam tak seperti biasanya.

Sementara itu, Aurel sempat meminta maaf kepada Atta karena di momen Lebaran pertama mereka ia malah haris istirahat total. Aurel berharap jika kondisinya bisa segera pulih dan bisa menjalankan aktivitasnya lagi seperti sedia kala.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru