Intip 7 Potret Mesra Nikita Mirzani Bareng Dimas Beck, Yang Nomor 3 Bikin Baper Banget!
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kerap membagikan potret mesra bersama dengan Dimas Beck. Bahkan karena hal tersebut, banyak dari warganet yang baper dan ramai mendoakan agar mereka berjodoh.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan potret mesranya bareng Dimas Beck. Meskipun ini bukanlah untuk pertama kalinya Niki membagikan foto mesranya bareng Dimas.

Namun di sisi lain, beredar pula kabar kalau kini Niki sudah memiliki seorang pacar yang identitasnya masih dirahasiakan. Ibu tiga anak ini bahkan mengatakan akan segera menikah dengan sang pacar yang disebutnya memiliki wajah kebule-bulean.

Kendati demikian, postingan foto mesranya bersama Dimas membuat warganet bingung. Apalagi sebelumnya Niki juga pernah blak-blakan mengaku ingin punya anak dari Dimas Beck meskipun tanpa harus melangsungkan pernikahan terlebih dahulu.


Hal ini lantaran Niki mengagumi Dimas yang memiliki paras baby face. Ia pun meyakini pasti anak-anaknya tersebut akan memiliki paras yang rupawan bila ia bisa memiliki anak dari Dimas.

Sementara itu, diketahui pula bahwa kini Niki dan Dimas Beck tengah memiliki project syuting bareng untuk sebuah program acara televisi. Kendati demikian mereka jadi lebih sering bertemu dan membagikan potret mesra.

Beberapa potret mereka saat bersama pun membuat netter ramai mendoakan keduanya agar berjodoh. Lantas kini 7 potret mesra Niki saat bersama Dimas Beck telah dirangkum tim WowKeren, penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

(wk/lail)

1. Nikita Mirzani Tak Sungkan Bersandar di Bahu Dimas Beck


Nikita Mirzani Tak Sungkan Bersandar di Bahu Dimas Beck
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani tampak tak sungkan untuk menyandarkan kepalanya di bahu Dimas Beck saat berkumpul dengan kru sebuah stasiun televisi. Niki dan Dimas bahkan terlihat serasi dengan kompak mengenakan kaus berwarna putih.

2. Niki dan Dimas Beck Tampil Serasi


Niki dan Dimas Beck Tampil Serasi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Di potretnya yang satu ini, Niki dan Dimas Beck dipuji terlihat begitu serasi. Niki tampil anggun dengan rambut panjangnya yang berwarna pirang sedangkan Dimas tampak gagah mengenakan kemeja dan membuka satu kancing di atas untuk memperlihatkan dadanya yang bidang.

3. Kecupan Manis dari Niki Disambut Senang Oleh Dimas Beck


Kecupan Manis dari Niki Disambut Senang Oleh Dimas Beck
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Kali ini Niki dan Dimas makin berani membagikan momen mesra kebersamaan mereka hingga membuat netizen baper. Dimas bahkan tampak dengan senang hati menerima kecupan manis dari Niki yang mendarat di pipinya.

4. Bahagia Saat Habiskan Waktu Bersama


Bahagia Saat Habiskan Waktu Bersama
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Niki dan Dimas Beck juga tampak selalu terlihat bahagia kala menghabiskan waktu bersama. Hal itu tampak begitu jelas dari senyum semringah yang mereka perlihatkan saat mengabadikan momen berdua.

5. Niki Nyaman Berada Di Pelukan Dimas Beck


Niki Nyaman Berada Di Pelukan Dimas Beck
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Niki tampak begitu nyaman ketika menghabiskan waktu bersama Dimas Beck dan berada dalam pelukannya. Keduanya benar-benar terlihat sebagai sepasang kekasih karena mengenakan warna outfit yang sama.

6. bareng Anak, Dimas Beck dan Niki Bak Keluarga Kecil Yang Bahagia


bareng Anak, Dimas Beck dan Niki Bak Keluarga Kecil Yang Bahagia
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Kali ini Niki mengajak sang anak saat mengabadikan potret kebersamaannya dengan Dimas Beck. Di potret tersebut mereka tampak seperti keluarga kecil yang begitu bahagia.

7. Chemistry Apik Niki dan Dimas Beck Saat Memandu sebuah Program Acara


Chemistry Apik Niki dan Dimas Beck Saat Memandu sebuah Program Acara
Instagram/bikinlapertranstv

Niki dan Dimas Beck tampak begitu luwes saat bersama memandu sebuah program acara televisi. Selingan candaan yang mereka sajikan pun terasa menghibur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait