Curi Hati Keluarga Iqbaal Ramadhan, Foto Zidny Pakai Mukena Bareng Camer Cantik Bikin Gemes
Instagram/jf_analog
Selebriti

Iqbaal Ramadhan kian serius mendekatkan Zidny Lathifa pada keluarga besarnya. Zidny sempat diundang ke ulang tahun ayah Iqbaal Ramadhan hingga terkuak momen spesial bersama calon ibu mertua.

WowKeren - Kisah cinta Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa selalu menarik untuk disimak. Baru-baru ini, momen kebersamaan Iqbaal dan Zidny kembali menuai sorotan.

Tak cuma berdua, Iqbaal rupanya mengajak Zidny berkunjung ke rumah orangtuanya. Rupanya, Zidny diundang saat ayah Iqbaal, Herry Hernawan, berulang tahun.

Dalam foto, tampak Iqbaal dan Zidny tersenyum bahagia dikelilingi anggota keluarga lainnya. Tak cuma itu, beredar juga momen Zidny bersama ibunda Iqbaal, Rike Dhamayanti.

Saat foto bersama, Rike dan Zidny terlihat akrab. Keduanya sama-sama cantik dan tampil soleha memakai mukena. Foto tersebut kian menandakan keseriusan hubungan Zidny dan Iqbaal.


Tak sekedar melibatkan Zidny dalam kehidupan pribadi, Iqbaal ternyata menggandeng sang pacar untuk urusan karir. Zidny rupanya sudah jadi freelance graphic designer di band milik Iqbaal, Svmmerdose, sejak 2019. Zidny sempat mengerjakan cover album pertama serta single dari grup band kekasihnya tersebut. Ia juga tercatat telah mendesain beragam merchandise dari band Svmmerdose.

Sebelumnya, Iqbaal pernah mengungkap kalau ia bukan orang yang mudah jatuh cinta. Namun jika sudah mendapatkan gadis impiannya, Iqbaal akan berubah menjadi sosok yang total dan ambisius. Bila ada masalah, Iqbaal pun siap mencari solusi demi mempertahankan hubungan asmaranya.

"Jadi susah buat jatuh cinta, setelah jatuh cinta 'Oh gue kayak harus dapatin dia nih'. Terus gue berusaha mengapresiasi apa yang gue mau," kata Iqbaal. "Ketika lo deketin cowok, atau lo deketin cewek saat itu itu kan momen dimana lo pengen banget dapetin dia. Tapi, ketika saat dalam hubungan lo merasa menyesal, lo nggak mau lagi sama dia itu kan pasti ada sesuatu yang harus lo cari tahu."

Iqbaal juga mengungkap kalau apapun yang ia lakukan haruslah membuat ia bahagia. Termasuk untuk urusan cinta. "Jadi gue suka mengikat diri, gue nggak mau berkomitmen tapi gue bikin komitmen. Jadi apalagi umur gue 19 tahun, gue lakuin apa yang gue mau, jika bikin gue bahagia akan gue lakuin," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait