Komentar Nyelekit Iis Dahlia Soal Rizki DA Ngotot Minta Tes DNA Anak, Bela Nadya Mustika?
Instagram
Selebriti

Iis Dahlia memberi tanggapan soal Rizki DA yang ingin melakukan tes DNA terhadap anaknya, Baby Syaki. Sebagai salah satu orang terdekat, Iis mengaku telah memberi banyak nasihat untuk Rizki soal rumah tangganya dengan Nadya Mustika.

WowKeren - Sebagai salah satu orang terdekat Rizki Syafaruddin, Iis Dahlia mengaku ikut memberi nasihat soal kisruh rumah tangga sang pedangdut dengan Nadya Mustika Rahayu. Namun menurut Iis, nasihat yang disampaikannya kepada Rizki tidak perlu diumbar ke publik.

"Banyak hal (nasihat), nggak mungkin gue ngomong," kata Iis Dahlia saat jadi bintang tamu acara "Rumpi No Secret", Senin (17/5).

Iis yakin jika Rizki dan Nadya sudah punya pertimbangan sebelum melakukan tes DNA terhadap bayi. Karenanya, pelantun "Payung Hitam" itu enggan terlalu banyak ikut campur termasuk berkomentar di depan publik.

"Gini lho, masalah hidup orang itu biarkan menjadi urusannya mereka. Kita lihat aja, nggak usah ikut campur," sambung Iis Dahlia.

Lebih lanjut, Iis Dahlia memberikan tanggapannya soal laki-laki yang meminta melakukan tes DNA terhadap anaknya. Hal ini disampaikan Iis terlepas dari permasalahan rumah tangga Rizki dan Nadya.


Jika ia yang berada di posisi tersebut, Iis mengaku akan menuruti permintaan sang suami untuk melakukan tes DNA. Setidaknya, ia telah melakukan hal yang membuat hati suaminya puas. Soal hasilnya, itu bisa dipikirkan belakangan.

"Kalau aku jadi perempuan nggak papa, tes (DNA) aja. Supaya bisa membuktikan bahwa nggak ada keraguan," jelas Iis Dahlia. "Ini bukan membicarakan soal Rizki ya, tapi bicara semua (secara umum). Kalau misalnya ada dari kalian menikah, punya pasangan, pasangannya nggak yakin gue mah tes."

Ditanya soal perasaan perempuan yang berada di posisi seperti itu, Iis Dahlia memberikan jawaban acuh tak acuhnya. "Paling nggak gue udah membuktikan. Mau sakit atau nggak itu urusan mereka," lanjut ibu dua anak tersebut.

Di akhir pernyataannya, Iis Dahlia seolah mengutarakan pembelaannya untuk Nadya. Iis Dahlia memberi komentar nyelekit semisal pada akhirnya hasil tes DNA tersebut menunjukkan jika Baby Syaki memang benar anak dari Rizki.

"Ih bisa jadi. Eh, ternyata anak elu. Ya kan?" pungkas Iis Dahlia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru