Melaney Ricardo Berkunjung ke Rumah Aldi Taher, Kondisi Jorok dan Berantakan Terungkap
YouTube/Melaney Ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo memperlihatkan kondisi rumah Aldi Taher dalam vlog terbaru. Di kesempatan itu, Melaney sempat mengomentari rumah Aldi yang penuh dengan barang berserakan, terutama di dapur.

WowKeren - Melaney Ricardo membagikan vlog saat berkunjung ke rumah Aldi Taher. Dalam vlog yang tayang pada Senin (17/5) itu, Melaney memperlihatkan kondisi rumah Aldi.

Aldi membuka warung mi ayam serta barbershop di rumahnya. Saat masuk di ruang tamu, Melaney menyoroti Aldi yang memajang foto kedua orangtuanya. Aldi sempat mengungkap bahwa sang ibunda sudah menderita stroke selama 20 tahun.

"Nyokap gue pejuang stroke dari tahun 2001, jadi 20 tahun dia stroke. Makanya nyokap gue itu inspirasi gue banget," kata Aldi. "Gue ini pejuang kanker, belum ada apa-apanya dibanding nyokap gue udah 20 tahun."

Melaney mengungkap usaha mi ayam Aldi cukup laris dengan banyak konsumen. Ia kemudian menyusuri lebih lanjut rumah Aldi.

Di kesempatan itu, Melaney sempat mengomentari meja makan Aldi yang terlihat berantakan. "Ini kok bisa berantakan gini?" tanya Melaney. "Ini artistik," ujar Aldi memberi pembelaan.

Melaney lalu melanjutkan perjalanannya ke dapur Aldi. Ia terkejut saat melihat ada kecoak di dapur mantan suami Dewi Persik itu.

"Ini dapurnya Aldi, mohon maaf sini sebentar liat, ada tamu kesayangan, ada kecoak," seru Melaney sembari menunjuk kecoak yang ada di piring kotor di dapur Aldi. Meski begitu, Aldi justru tak segan mengabadikan kecoak tersebut menggunakan ponselnya.


"Ini masak disini?" tanya Melaney. "Masak mi ayam disini, rumah gue di Beverly Hills, ini (rumah) buat mi ayam aja," jawab Aldi sembari terus merekam.

"Ini rumah untuk masak mi ayam satu mangkok," lanjut Aldi. "Satu mangkok mi ayam aja pakai dapur ini, luar biasa," kata Melaney pasrah.

Selanjutnya Melaney menyoroti isi dapur Aldi yang tampak berantakan. Ada banyak barang berserakan di sana. Walau begitu, Aldi terus membela diri dan bangga dengan rumah serta isinya.

Vlog Melaney ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengomentari Aldi punya rumah yang jorok padahal punya usaha makanan. Meski demikian, netizen lain salut pada Melaney yang mau kolaborasi dengan Aldi.

"Rumahnya lbh mengerikan dr pd rumah ksong njiiir," tulis akun @indra***."Ya Allah itu rumah apa rumah..masih rapihan rumah gw...tertata rapi mana sampah yg mesti di buang...ampun..salut SM kak Melanie Ricardo the best," seru akun @dewi***.

"Punya warung mie ayam, dapur ada kecoanya??" komentar akun @anam***. "Si Aldy manusia otak separo, yg separo itu error pula. Walah, tempat masak mie ayamnya, ada kecoa lagi mie ayam campur, campur kecoa," seru akun @sen***. "Jual makanan tapi jorok nya minta ampun," seru akun @dai***. "Ternyata Aldi Taher jorok ya," kata akun @syah***.

"Makasih Melaney, aku jd tau kondisi rumah dan 'kepribadian' Aldi Taher.. Ngga tau mau komen apa lagi, krn jujur puyeng jg ya ndengerin omongannya Aldi Taher :'( .. Sukses n berkah buat kalian," kata akun @nura***. "Gua rispack sama orang yang mau colab sama aldi taher," tambah akun @dedi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait