Ku Hye Sun Comeback Dengan Film Buatan Sendiri Setelah Hiatus Sejak Bercerai
Instagram/kookoo900
Film

Ku Hye Sun akan segera kembali ke dunia hiburan setelah menyatakan hiatus September 2019 lalu. Kembali dengan film garapan sendiri, Ku Hye Sun juga lakukan kampanye lewat proyek tersebut.

WowKeren - Setelah lama vakum dari dunia hiburan, Ku Hye Sun akan segera kembali berkarya. Ia akan terlibat dalam sebuah proyek film pertama kalinya setelah bercerai dengan Ahn Jae Hyun pada tahun 2019.

Pada Senin (17/5), Go Hye Sun dilaporkan akan kembali dengan film "Dark Yellow". Tak hanya berakting, aktris cantik itu juga akan bertindak sebagai penulis naskah dan sutradara film tersebut. Rencananya, pengambilan gambar akan dimulai bulan Juni mendatang.

"Dark Yellow" bercerita tentang seorang wanita yang bekerja di toko bunga kuning dan diserang privasinya oleh seorang pria asing. Berdasarkan sinopsis di akun Instagram-nya, Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa film itu adalah melodrama horror yang menyoroti ketakutan wanita saat dikendalikan dan dikuasai secara fisik.

Proyek yang menandai kembalinya Ku Hye Sun ini rupanya adalah gerakan penggalangan dana di platform Wadiz, di mana proses pembuatan film akan dibagikan kepada publik. Mereka yang mendukung film ini akan mendapatkan merchandise dan produk di belakang layar dari proses produksi dan berkesempatan hadir di pemutaran perdana film.


Sehubungan dengan itu, Ku Hye Sun menyampaikan, "Kuharap proyek yang bekerja sama dengan Wadiz ini akan menjadi kesempatan bagi kami untuk berkomunikasi dengan penggemar, pendukung dan penonton."

Agensi Ku Hye Sun, MIMI Entertainment menambahkan, "Kami harap 'Dark Yellow' akan menjadi tempat pertemuan bagi para penonton. Kami akan fokus berbagi proses produksi dan membuka ruang untuk mendiskusikan hasil, serta promosi untuk proyek tersebut."

Di samping itu, penggalangan dana awal akan dimulai pada 17 Mei. Sedangkan kampanye secara resmi akan berlangsung mulai dari 31 Mei hingga 30 Juni mendatang.

Sementara itu, "Dark Yellow" adalah film pertama Ku Hye Sun sejak tahun 2017. Terakhir kali ia berpartisipasi dalam film pendek sutradara Jung Yoon Chul yang berjudul "Father's Sword". Sebelumnya, ia telah aktif menjadi sutradara sejak 2009 dengan membuat beberapa film pendek dan panjang yang telah diputar di sejumlah festival film.

Selain itu, Ku Hye Sun telah memiliki rumah produksi sendiri yang dinamai Ku Hye Sun Film. "Dark Yellow" akan diproduksi di PH tersebut. Kiprahnya sebagai sutradara terakhir kali adalah film pendek "Mystery Pink" yang dibintangi Seo Hyun Jin pada tahun 2018.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel