Perubahan Perut Lucinta Luna di Postingan Terbaru Bikin Bingung, Kini Ngaku Ngidam Nonton Bioskop
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna memperlihatkan momen saat berada di mall karena sedang ngidam nonton bioskop. Namun rupanya ukuran perut Lucinta lebih menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Lucinta Luna masih menjadi sorotan publik karena pengakuan hamil setelah pamer hasil testpack positif. Padahal diketahui Lucinta adalah seorang laki-laki yang telah melakukan operasi kelamin alias transgender.

Lucinta pun terus memperlihatkan kondisi kehamilannya lewat postingan Instagram, salah satunya pada Selasa (18/5). Dalam unggahan kali ini, Lucinta pamer sedang berada di mall karena ngidam ingin nonton film di bioskop.

Pelantun "Syukur" ini memperlihatkan momen saat naik ekskalator mall. Ia pun tampak mengelus perutnya yang buncit. Terdengar suara lagu "Hari Bahagia" yang dipopulerkan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengiringi video Lucinta.

"Skrg suka banget ke mall dan nonton bioskop. kok bisa gitu yaah," tulis Lucinta diikuti dengan emoji berpikir.


Postingan Lucinta langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen takjub dengan ukuran perut Lucinta yang makin bertambah besar.

Lucinta Luna

Instagram

"Anjay cepet banget perutnya gede," tulis akun @herdian***. "Hahaha msa baru 3 hari gedenya udj sgitu..hamil apa itu yak.." sambung akun @swea***. "Cepet banget gede nya yahhh bun," seru akun @dewi***. "Udah gede aja itu si utun," komentar akun @rika***.

Sementara itu ada juga netizen yang bingung dengan perubahan ukuran perut Lucinta. Bukan tanpa alasan, pasalnya dalam unggahan sebelum ini Lucinta pamer perut rata.

"Hermannya pas nge gym dia kempes Lg. Ya Allah Ratu bayimu udah kayak nganu bisa kembang kempis," tambah akun @mh***. "Kadang perutnya Gede, kadang jg engga, kok bisa gitu mom, kandungannya portable yah mom.." sahut akun @eka***. "Kadang perut nya kecil kadang besar siapa yang Bingung like," tambah akun @alf***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait