Gaya Nyentrik Ahmad Dhani Saat Tidur Dipangkuan Sang Putri Jadi Sorotan
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Penampilan Ahmad Dhani memang seolah terkesan berbeda dari kebanyakan orang. Belum lama ini, outfit Ahmad Dhani saat tidur di pangkuan sang putri pun menjadi sorotan publik.

WowKeren - Belakangan ini, putri semata wayang Ahmad Dhani, Safeea mencuri perhatian publik. Pasalnya, adik perempuan Dul Jaelani ini memiliki paras yang disebut-sebut seperti keturunan bule.

Sudah beranjak dewasa, Ahmad Dhani seolah tak ingin melewatkan momen satu pun bersama putrinya tersebut. Seperti diketahui setelah bercerai dengan Maia Estianty, ayah Al Ghazali itu menikah lagi dengan Mulan Jameela pada 13 Maret 2019. Safeea lantas hadir di tengah-tengah kehidupan mereka pada sekitar tahun 2011.

Kehadiran Safeea tentu menjadi suatu hal yang membahagiakan bagi Ahmad Dhani. Sebab, musisi Tanah Air ini diketahui belum memiliki seorang putri satu pun. Sehingga tak heran bila ia tampak begitu dekat dengan Safea.

Seperti kedekatannya saat mengunjungi pusat pembelajaan bersama. Pada momen tersebut terlihat Ahmad Dhani menidurkan kepalanya di atas pangkuan Safeea. Sang putri pun terlihat menerimanya dengan hangat.


Alih-alih fokus pada kedekatan ayah-anak tersebut, warganet justru menyoroti outfit Ahmad Dhani dalam foto tersebut. Musisi kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini tampak menggunakan pakaian serba hitam.

Ahmad Dhani bahkan menggunakan kaos biasa saat mengunjungi pusat pembelajaan tersebut. Kendati demikian, penulis lagu "Pupus" ini terlihat menggunakan sepatu fantopel. Sepatu model ini umumnya digunukan oleh banyak orang untuk pergi ke kantor.

Umumnya, orang akan menggunakan sepatu fantopel untuk pergi bekerja. Selain itu, sepatu tersebut juga biasanya dipadupadankan dengan setelan jas yang apik. Namun, ketentuan tersebut tidak berlaku untuk Ahmad Dhani.

Ia justru mengenakan kaos hitam dan celana pendek selutut. Sontak, gaya Ahmad Dhani ini langsung mendapat banyak komentar dari warganet

"Cuma pa'de yg pake celana pendek trs pake sepatu pantopel..😂," kata @ppa*****. "Kalo yg make org keren, tetep aja tuh sepatu jadi keren juga....klo saya bakalan buat ngantor tuhh👏," celetuk @tej*****. "Ciri2 okl ( orang kaya lama ) seperti ini ,beliau sangat sederhana tanpa pencitraan," komentar @yay*****.

"Pakdhe gak kalau jalan jalan gak seneng pakai sneaker ya? Antimainstream emang hehehe," tulis @edi*****. "Sepatunya pakdee 😍," komentar @frd*****. "Keren om ,suka sma style nya😁," kata @han*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru