Arya Saloka Ungkap Alasan Beri Nama Mas Al Pada Mobil Klasik Impiannya
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka diketahui baru saja membeli mobil klasik impiannya. Ia pun menceritakan bagaimana perjuangan mendapatkan mobil tersebut hingga membeberkan alasan memberinya nama Mas Al.

WowKeren - Belum lama ini Arya Saloka berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Pada unggahan tersebut, pemeran Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta" ini terlihat memamerkan mobil klasik miliknya.

Arya tampak duduk berjongkok saat berpose di antara dua mobilnya tersebut. Mengiringi unggahannya, suami Putri Anne ini menerangkan bahwa kedua mobil itu diberi nama Mas Al dan Dominic.

"Mas AL dan domminic. Akur-akur yaa kalian," tulis Arya sebagai keterangan pada foto postingannya. lantas baru-baru ini Arya menceritakan bagaimana perjuangannya untuk bisa mendapatkan mobil klasik impiannya itu.

Saat sudah deal dan memberikan DP ternyata istri dari penjual mobil tidak mengizinkan mobilnya dijual. Hingga kemudian istri dari penjual mobil itu merelakan sang suami menjual mobil klasik pada Arya.


"Suaminya jual istrinya gak izinin. Udah deal tiba-tiba istrinya gak ngasih dan tetap kekeh tapi akhirnya dikasih," ungkap Arya Saloka saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (18/5).

"Istrinya nanya, 'emang siapa sih yang mau beli? Pandemi pandemi kayak gini yang mau beli mobil siapa?', enggak dikasih nama, cuma dikasih lihat foto. 'oh ini', habis itu dia mikir sehari ya sudah, dikasih," tambahnya.

Lebih lanjut, pria 29 tahun ini lantas menceritakan bahwa ia sudah menyukai mobil klasik sejak kecil. Kesukaannya itu berawal dari pamannya yang memperkenalkan mobil-mobil klasik padanya.

"Dari kecil udah dikenalin mobil Eropa sama pak de, terus liat mobil-mobil ini yaudah," kata Arya. Lantas salah satu mobil klasiknya tersebut diberi nama Mas Al oleh Arya.

Hal ini lantaran Arya merasa orang-orang lebih banyak mengenal dirinya sebagai Mas Al lantaran perannya di sinetron "Ikatan Cinta". "Gua terkenalnya Mas Al, ya kasih nama Mas Al," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru