Tanggapi Kabar Reuni CJR, Bastian Bintang Akui Belum Ada Komunikasi Pribadi dengan Iqbaal Ramadhan
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Bastian Bintang memberikan tanggapan mengenai kabar rencana reuni para personel CJR. Bastian pun turut membahas mengenai hubungannya dengan Iqbaa; Ramadhan.

WowKeren - Para mantan anggota CJR atau Coboy Junior beberapa kali sempat terlihat nongkrong bareng. Baru-baru ini, Bastian Bintang dan tiga mantan personel Coboy Junior yang lain dikebarkan bertemu. Hal itu pun pastinya membuat para fans setia Coboy Junior merasa gembira.

Bastian pun membenarkan kabar tersebut. Bastian juga berterima kasih pada dukungan para penggemar setia untuk dirinya, Teuku Rizky, Iqbaal Ramadhan dan Alvaro Maldini.

"Terima kasih buat teman-teman yang masih dukung gue sama yang lain. Kemarin nggak sengaja nongkrong dan ditelepon sama stasiun televisi," ujar Bastian soal pertemuannya dengan ketiga temannya saat ditemui di Lapangan ABC Senayan pada Senin (17/5) kemarin.


Kendati telah bertemu dengan ketiga temannya, Bastian mengaku masih belum berkomunikasi secara pribadi dengan Iqbaal Ramadhan. Seperti diketahui, sebelumnya sempat tersiar kabar soal Bastian yang keluar dari Coboy Junior pada 2014 lalu karena bertengkar dengan Iqbaal. "Gue pribadi sih belum komunikasi tapi Aldi sama Kiki udah sih," ungkap Bastian.

Lebih lanjut, Bastian juga menjawab soal kabar reuni para personel CJR seperti yang dirindukan oleh para penggemar. Dari pada reuni, Bastian menyebut soal kemungkinan adanya kolaborasi. Pasalnya, Bastian merasa bahwa para personel Coboy Junior saat ini lebih ingin fokus berkarier secara individu.

"Nanti kalau kolaborasi mungkin ke sendiri aja, kita emang masih mau berkarya tapi as sendiri-sendiri bukan bersama lagi walau keinginan itu tetap aja. Kan kita masih tetap ingin menunjukkan sesuatu yang dikangenin dan dirindukan penggemar," bebernya.

"Makanya, kita sebagai yang masih disayang dan dihargai nggak mungkin diam aja. Sesuatu hal yang bisa dinikmati. Doain aja, gue, Aldi, Kiki dan Iqbaal bisa sama-sama berkarya. Iqbaal dan kita sama-sama support satu sama lain. Doain aja, gue, Aldi, Kiki dan Iqbaal bisa sama-sama berkarya. Iqbaal dan kita sama-sama support satu sama lain," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait