KBS Mendadak Cekal Lagu JB GOT7 'Switch It Up', Ada Apa?
YouTube/H1GHR MUSIC
TV

Lagu baru JB GOT7 yang berjudul 'Switch It Up' mendadak dicekal oleh KBS. Penasaran apa alasannya? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - KBS resmi melarang penyiaran single solo baru milik JB GOT7 yang berjudul "Switch It Up". Keputusan ini tentu bukan tanpa alasan, sebab menurut KBS lagu tersebut cukup kontroversial.

Pada Selasa (18/5), komite peninjau musik KBS menyatakan bahwa lagu "Switch It Up" tidak layak disiarkan oleh standar umum KBS. Pencekalan tersebut dikarenakan "Switch It Up" memiliki "lirik yang menggambarkan seksualitas secara berlebihan".

Sebagai informasi, "Switch It Up" pertama kali dirilis pada 14 Mei. Lagu ini digubah oleh Cha Cha Malone, JB, dan Jay Park. Sedangkan liriknya ditulis oleh JB, Sokodomo dan Jay Park.

Karena itulah JB tak bisa mempromosikan lagunya di berbagai program musik maupun acara TV KBS. Hal ini tentu menimbulkan kerugian yang cukup besar bagi idol kelahiran 1994 tersebut.


Sementara itu, baru-baru ini JB menuai kontroversi usai sejumlah foto wanita telanjang muncul dalam siaran langsungnya di Instagram, Kamis (13/5). Penggemar dengan cepat menyadari masalah ini dan khawatir anak-anak di bawah umur turut menyaksikan siaran langsungnya.

Agensi baru JB, H1GHR MUSIC, telah memberikan klarifikasi yang menjelaskan bahwa foto tersebut merupakan karya seni dari seorang fotografer terkenal. Mereka juga mengungkapkan bahwa JB menyukai berbagai aspek seni dan fotografi, sehingga memajang karya tersebut di ruangannya.

JB juga telah meminta maaf secara pribadi melalui unggahan di fitur Instagram story, Jumat (14/5) lalu. Dia sekaligus berjanji untuk lebih berhati-hati agar tidak membuat penggemar khawatir di masa depan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts