Bukan Sekuel, Begini Plot 'Spiral' Dan Seri Film 'Saw' Bisa Terhubung
imdb.com
Film

'Spiral' saat ini sedang tayang di bioskop. Reboot dari seri film thriller populer 'Saw' ini mendapat banyak sorotan karena format baru. Bagaimanakah hubungan jalan cerita kedua film itu?

WowKeren - "Spiral" saat ini sedang tayang di bioskop. Film reboot dari seri film thriller populer "Saw" ini mendapat banyak sorotan karena format baru. Film ini berfokus pada tiga polisi Kota New York diperankan oleh Chris Rock, Samuel L. Jackson, dan Max Minghella.

Ketiga polisi ini terlibat dalam menyelidiki serangkaian pembunuhan mengerikan yang menggemakan masa lalu kota tersebut. Sutradara Darren Lynn Bousman dan beberapa pemeran film sekarang telah membuka diri untuk NME tentang bagaimana "Spiral" terhubung ke plot universe film "Saw" yang lebih luas.

"'Spiral' bukanlah sekuel, ini bukan remake, ini bukan konsep ulang," jelasnya. “Ini adalah film mandiri yang ada di alam semesta 'Saw'. Jadi maksudnya 'Saw' satu sampai delapan itu nyata, itu terjadi, dan film ini terjadi di alam semesta itu, tapi itu alur ceritanya sendiri. Itu belum tentu terhubung dengan delapan film sebelumnya."

Dia menambahkan, “Film Saw telah menjadi sangat padat, sangat penuh dengan mitologi. Keduanya begitu saling terkait dan terjalin sehingga jika Anda melewatkan salah satunya, Anda akan dikeluarkan karena semua kilas balik dan kilas balik. Jenis film ini mengatur ulang semuanya."


“Film ini jauh lebih komedi daripada film sebelumnya dalam hal ini bukan komedi dalam arti kata apa pun, karena gelap, menyedihkan, ada banyak kekerasan. Tapi kami membiarkan ada kesembronoan kecil, yang belum pernah kami miliki sebelumnya di film 'Saw' mana pun," lanjutnya.

Marisol Nichols, yang berperan sebagai Kapten Angie Garza, selanjutnya menjelaskan bagaimana 'Spiral' mengembangkan franchise tersebut. “Universe 'Saw' terkenal dengan hal-hal spesifik seperti jebakan dan Jigsaw dan semua hal menyenangkan yang menakjubkan itu. Ini adalah semacam bab berikutnya di alam semesta itu," ungkapnya.

“Jadi itu berkembang menjadi hal ini di mana Chris Rock menempatkan cap dan kreativitasnya di atasnya, dan Sam Jackson datang untuk bermain, dan Max Minghella datang untuk bermain. Ini adalah pemandangan yang sangat menyenangkan, menarik, dan kelam tentang alam semesta Saw. Tapi babak baru itu sendiri. "

Minghella juga memuji "penggabungan" bakat Rock dan alam semesta "Saw" serta nuansa detektif film tersebut. Sementara Nichols mendeskripsikan "Spiral" sebagai "thriller menegangkan" saat membandingkannya dengan "Se7en" karya David Fincher.

“Itu adalah whodunnit, yang membunuh. Kami masih di alam semesta 'Saw' itu, kami menghormatinya. Anda masih memiliki perangkap Gergaji dan semua hal menyenangkan itu. Tapi Chris bercampur humor dan ringan dan soundtrack yang bagus dan pemeran yang sangat hebat. Sangat menyenangkan melihat bab baru ini, dan apakah Anda penggemar Saw atau bukan, Anda akan menyukai film ini," terangnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts