Kecewa Dikhianati, Amanda Manopo Blak-blakan Bongkar Fakta Diputusin Billy Syahputra
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo mengungkap fakta bahwa Billy Syahputra lah yang memutuskan hubungan mereka. Dalam kesempatan itu, Amanda juga menyinggung soal pengkhianatan dan rasa kecewa.

WowKeren - Sempat menjadi teka-teki, kini akhirnya terungkap bahwa Billy Syahputra lah yang memutuskan hubungannya dengan Amanda Manopo. Hal ini diungkap langsung oleh Amanda dalam video wawancaranya di kanal YouTube Selebriti Bicara.

Amanda Manopo menyebut, salah satu alasan dirinya putus dengan Billy karena sudah tidak ada lagi kecocokan diantara mereka. Keduanya bahkan sudah berusaha untuk introspeksi diri, namun tampaknya Amanda tak bisa memaafkan kesalahan Billy yang selalu mengkhianati kepercayaannya.

Perasaan marah, kecewa, dan sedih tentu dirasakan Amanda pada saat itu. "Boleh jawab jujur nggak nih? Yang pastinya diputusin lah. Alasan putusnya ya sudah nggak cocok," ungkap Amanda Manopo di hadapan sang kakak. "Basi basi, udah nggak cocok pastinya."

"Terus sudah intropeksi, ternyata udah nggak bisa. Dan ada rasa kekecewaan, rasa kepercayaan ternyata dikhianati terus akhirnya mencoba untuk melupakan itu semua. Ternyata nggak bisa aja sih," sambungnya.


Kini, Amanda masih ingin fokus dengan kariernya yang sedang naik daun. Kelak, Amanda Manopo berharap mendapatkan pria yang lebih baik dari masa lalunya.

"Emang bukan yang terbaik, semoga nanti dapat yang terbaik. Pokoknya soal percintaan suram aja ya, hanya taman-teman dan keluarga saya yang tahu betapa suramnya percintaan saya," terang Amanda lagi.

Saat ditanya soal kemungkinan balikan dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo dengan tegas menolaknya mentah-mentah. "Tidak, terima kasih. (Menolak diajak balikan). Terima kasih semuanya yang sudah menonton," tutup Amanda.

Pernyataan Amanda ini seolah membenarkan ucapan Billy yang sempat mengakui bahwa hubungan mereka berakhir dengan cara yang tidak baik. Buntutnya, seluruh akun media sosial Billy diblokir oleh Amanda.

"Iya, mungkin orang itu ngeblokir akun-akun, kayak WhatsApp, Instagram. Ya mungkin itu karena faktor kesalahan Bang Billy sendiri," kata Billy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait