Taemin SHINee Pamerkan Visual Keren Dan Koreografi Powerful Dalam MV Comeback Solo 'Advice'
Twitter/SHINee
Musik

Taemin resmi comeback dengan merilis album 'Advice' dan MV lagu utamanya yang juga berjudul sama. Liriknya tentang memberikan peringatan kepada orang-orang yang terjebak dalam prasangka mereka.

WowKeren - Usai comeback bersama SHINee, Taemin beberapa waktu lalu mengumumkan akan segera comeback solo lewat album baru “Advice”. Kali ini, member termuda grup itu akhirnya resmi comeback dengan merilis album terbarunya,

Pada hari ini, Selasa (18/5), Taemin resmi comeback dengan merilis album "Advice" dan MV lagu utamanya yang juga berjudul sama. Itu adalah lagu R&B yang digubah oleh Mich Hansen, Daniel Davidsen, Peter Wallevik, Lucas Secon, dan Wayne Hector.

Seperti biasa, Taemin tampil nyentrik dengan dandanan keren dipadukan koreografi unik dan powerful dalam MV lagu tersebut. Lirik lagu Korea ditulis oleh Jo Yoon Kyung dan memberikan peringatan kepada orang-orang yang terjebak dalam prasangka mereka dan menilai orang lain sesuka mereka.


Taemin sukses mengungkapkan emosi sinis dari lagu tersebut dengan nyanyian rapnya yang tajam. Tak hanya itu, penggemar juga dimanjakan dengan visulnya yang tampat dengan rambut gondrong serta berbagai riasan make up keren.

Album comeback "Advice" ini diketahui memiliki total lima lagu, dengan salah satu lagunya berkolaborasi bersama Tae Yeon. Leader Girls' Generation itu akan berduet dengan Taemin dalam salah satu lagu berjudul "If I can tell you" yang merupakan lagu bergenre R&B, menampilkan suara piano elektrik yang melamun dan suara synthesizer yang lembut.

"Advice" sebelumnya telah ditampilkan untuk pertama kalinya dalam konser solo Taemin "Never Gonna Dance Again" melalui platform "Beyond LIVE" Naver. Ini adalah konser solo pertama Taemin sejak Desember 2019 di Jepang.

Ini juga adalah comeback solo terakhir Taemin sebelum akhirnya menjalani kewajibannya di Militer. Agensi mengumumkan bahwa pemilik nama lengkap Lee Taemin itu akan mulai menjalani tugasnya pada 31 Mei mendatang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts