Bunga Citra Lestari Dandan Bak Kembang Desa Bikin Pangling, Netter Auto Salfok ke Bagian Perut
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari memamerkan foto-fotonya yang sukses bikin netter pangling sekaligus terpesona. Aura BCL pada foto-foto tersebut dinilai makin awet muda bak gadis desa 20 tahunan.

WowKeren - Siapa yang bisa menolak pesona Bunga Citra Lestari? Penyanyi sekaligus aktris ini selalu sukses mencuri perhatian publik dengan segala tingkah lakunya.

Belakangan, nama perempuan yang akrab disapa BCL itu tengah ramai diperbincangkan karena kedekatannya dengan Ariel NOAH maupun Reza Rahadian. Namun belum lama ini, BCL kembali menjadi sorotan karena postingan terbarunya di Instagram.

BCL mengunggah potret dirinya yang tampak sedang menikmati suasana persawahan. Penampilan BCL berbeda dari biasanya. Ia tampak mengepang rambutnya jadi dua bagian bak kembang desa.

"Sore di sawah," tulis BCL dalam keterangan fotonya, Senin (17/5).


Netizen sontak dibuat terpanah dengan penampilan BCL yang terlihat semakin awet muda. Namun tak sampai di situ, BCL kembali mengunggah potret terbarunya saat menghabiskan waktu berdua bersama sang putra, Noah Sinclair.

Melihat penampilan BCL yang memadukan celana leging dengan crop top berwarna senada, membuat ia terlihat seperti ABG. Pelantun "Cinta Sejati" ini bahkan tak seperti seorang ibu dengan satu anak.

Tak jauh berbeda dengan foto sebelumnya, netizen pun beramai-ramai memuji penampilan kece BCL. Bahkan tak sedikit netter yang jadi salah fokus dengan perut rata BCL. Mereka menyebut perut rata BCL adalah idaman setiap perempuan.

"Wuih cantik amet sih kak umur 38 looknya kaya umur 27 gitu gimana sih caranya awet muda gitu heran gue?" komentar netizen. "Cantik banget," sahut Melly Goeslaw. "Definisi kembang desa," sambung netter lain.

"Cita cita perutku di 2021," kata akun @widya****. "Perutnya kaya aku dah rata.rata rata rataaaaaaa," imbuh @nisa*********. "Perut impian semua wanita," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait