Stefan William Pamer Otot Kekar, Komentar Takjub Anthony Xie Langsung Jadi Sorotan
Instagram/stefannwilliam/anthonyxie
Selebriti

Stefan William memamerkan tubuh kekarnya dalam postingan Instagram terbaru. Unggahan Stefan ini menarik perhatian netizen, tak terkecuali aktor Anthony Xie.

WowKeren - Stefan William memamerkan dua buah foto penampilan kekar di postingan Instagram pada Selasa (18/5). Dalam foto tersebut, Stefan nampak berada di sebuah gym. Ia pamer sedang mengangkat barbell sehingga bagian urat di tangannya terlihat begitu jelas.

Di kesempatan tersebut, Stefan mengenakan kaus singlet dengan hoodie. Suami Celine Evangelista itu juga tampak memakai masker, mengingat situasi pandemi Covid-19.

Bersama dengan unggahan tersebut, Stefan menulis kutipan bijak. "Kamu akan menemui banyak kegagalan dalam hidup, tetapi jangan pernah biarkan dirimu gagal," tulis Stefan dalam bahasa Inggris.

Postingan Stefan ramai dikomentari netizen, termasuk rekan artis, salah satunya Anthony Xie. Dalam kolom komentar, Anthony menulis tanggapan menggelitik.


Suami Audi Marissa ini nampaknya takjub dengan urat tangan Stefan yang terlihat begitu jelas. "Gila itu urat apa tali," kata Anthony. "@anthonyxie_ baru tali man.." balas Stefan.

Senada dengan Anthony, netizen mengomentari tubuh kekar Stefan yang terlihat keren. Bahkan ada juga yang menyanjung Stefan awet muda meski sudah menjadi bapak-bapak.

Stefan William

Instagram

"Waduh next capt america nih," komentar akun @gerald***. "Ini anak muda apa bapak2?" sambung akun @vina***. "Gede bgt tangannya," seru akun @donny***. "Widih ngeri," tulis akun @rafia***. "Nngeri kok bisa gitu ya tpi keren kok mantulll buanget deh," imbuh akun @_ste***.

Sementara itu ada juga netizen yang nampak girang karena Stefan akhirnya sudah berbaikan dengan Celine. Diketahui, rumah tangga Stefan dan Celine memang sempat dikabarkan bermasalah.

"Alhamdulillah akhirnya baikan jg sma ka celin," kata akun @lia***. "Cieee udh balikann:)" tambah akun @rohaya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru