Gagal Jadi Paman, Thariq Halilintar Sampaikan Doa Untuk Calon Keponakan di Surga
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar ikut merasakan kesedihan yang mendalam atas kabar soal Aurel Hermansyah yang keguguran. Padahal Thariq sudah tak sabar untuk menjadi seorang paman.

WowKeren - Kabar duka secara tak terduga datang dari pasangan muda, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Baru beberapa waktu lalu mengumumkan kebahagiaan atas kehamilan buah hati pertama mereka, Atta dan Aurel harus ikhlas melepas sang calon anak. Atta baru saja mengabarkan bahwa sang istri mengalami keguguran.

Duka mendalam pun turut dirasakan oleh keluarga besar dari dari keduanya. Salah satunya adalah adik Atta, Thariq Halilintar. Tampaknya Thariq juga sangat terpukul dengan kepergian sang calon keponakan.

Hal itu terlihat dari salah satu unggahan terbaru di Instagram Story-nya. Dalam unggahan tersebut, Thariq Halilintar mengucapkan salam perpisahan pada sang calon keponakan. Thariq pun berpesan pada sang calon keponakan untuk mendoakannya dari surga.

Gagal Jadi Paman, Thariq Halilintar Sampaikan Doa Untuk Calon Keponakan di Surga

Instagram Story


Thariq juga berharap bisa bertemu dengan sang calon keponakan kelak di akhirat. "Doain om dr surga sayangku, kita blm bertemu semoga bisa bertemu di sana ya," tulis Thariq Halilintar pada Selasa (18/5).

Diketahui Thariq memang sangat antusias dan gembira dengan kabar kehamilan kakak iparnya, Aurel Hermansyah. Bahkan sebelumnya Thariq juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk mendapat keponakan berjenis kelamin laki-laki. Hal itu diinginkan Thariq agar nantinya sang keponakan bisa diajak melakukan berbagai aktivitas hobi bersama.

Sayangnya, kini impian Thariq tersebut hanya tinggal angan semata. Hari ini, Atta dan Aurel kompak membagikan kabar duka soal kehilangan calon buah hati mereka.

Selain Thariq Halilintar, Ashanty dan Anang Hermansyah juga terlihat ikut mengungkapkan perasaan mereka di media sosial terkait Aurel Hermansyah yang kehilangan calon anaknya. Ashanty pun ikut mengunggah sejumlah kutipan Ayat Suci Al Quran untuk menguatkan Aurel dan Atta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait