Disebut Turun Kelas Gara-gara Jualan Kopi dan Batagor, Ririn Ekawati ‘Tampar’ Halus Soal Gengsi
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati beri ‘tamparan’ halus terkait komentar-komentar netizen yang menyebutnya turun kelas gara-gara sibuk dengan bisnis makanan, begini balasan istri Ibnu Jamil.

WowKeren - Ririn Ekawati baru saja membagikan sebuah cerita tak terduga melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Ririn mengungkapkan jika ada netizen yang berkomentar miring melalui DM tentang dirinya saat ini yang disibukkan dengan bisnis makanannya.

Awalnya Ririn terlihat mengunggah foto saat berdiri di salah satu stan penjualan batagor yang dikelolanya. Ririn yang berpakaian kasual memakai kaus dan celana jeans tersenyum lebar ke arah kamera.

Bersamaan dengan itu Ririn mengungkapkan jika ada saja netizen yang menyebutnya turun kelas gara-gara kini sibuk jualan batagor juga kopi. Istri Ibnu Jamil ini lantas memberikan “tamparan” halus menyinggung soal gengsi yang tak ada di dalam kamus kehidupannya.

Apa itu gengsi ? Di kamus saya ga ada kata gengsi untuk mencari nafkah. Selagi halal, selagi tidak merugikan orang lain,Pasti akan saya lakukan,” ujar Ririn mengawali. “Ada beberapa orang yg Dm.. mba ririn turun kelas deh! Ga malu jualan kopi? ga malu jual batagor? And Blaaa blaaa blaaaaaa.


Ririn justru bersyukur dengan bisnis yang dimilikinya saat ini. Menurutnya selain untuk diri sendiri, bisnis makanan dan minuman yang ia miliki juga bermanfaat memberi lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Aduh mba mas, saya masih bisa bertahan dan berjualan kopi, batagor dll aja udah bersyukur di masa seperti ini. Alhamdulillah,” tegasnya. “Dan 1 lagi dengan adanya itu semua kita bisa berbagi lapangan pekerjaan.

Terakhir Ririn pun memberikan semangat bagi siapapun yang juga tengah berusaha mendirikan bisnis mereka saat ini. “Orang lain ga perlu tau proses susahnya seperti apa, yang penting hasil akhirnya bisa bikin keluarga bahagia. Jadi buat teman2 yang sedang berusaha apa pun itu, semangat terus ya dan jangan pernah gengsi,” pungkasnya.

Acungan jempol sontak menggema untuk ucapan Ririn Ekawati di atas. Termasuk dari sang suami, Ibnu Jamil yang memuji kata-katanya. “Super (emotikon api membawa dan hati) love u sayang,” ucapnya di kolom komentar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru