Putrinya Menolak, Meggy Wulandari Akui Kemiripan Sang Putra dengan Kiwil
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari sebelumnya membagikan curhatan sang putri yang tak suka disebut mirip dengan Kiwil. Curhatan tersebut menuai beragam tanggapan, termasuk komentar sinis.

WowKeren - Meggy Wulandari mengungkap kerinduan pada anak-anaknya yang tinggal di Jakarta. Seperti diketahui, Meggy kini lebih sering tinggal di Bone, Sulawesi Selatan, untuk mendampingi sang suami, Mamad Muhammad.

Dalam unggahan tersebut, warganet kembali membahas cerita putri Meggy yang tak suka dibilang mirip Kiwil. Melihat putra Meggy dan Kiwil yang bernama Rifky Arnanda Delta, warganet kembali membahas kemiripan tersebut.

"Klo yg laki yg hitam memang mirif sekali kiwil papax," tulis seorang warganet seolah membela putri Meggy yang enggan disebut mirip Kiwil. "Iyaa mirip papanya," balas Meggy sependapat.

Putrinya Menolak, Meggy Wulandari Akui Kemiripan Sang Putra dengan Kiwil

Instagram

Namun ada pula warganet yang berkomentar sinis saat mengetahui putri Meggy ogah disebut mirip sang ayah. Putri Meggy yang dimaksud sebenarnya tidak ada dalam unggahan tersebut.


"Mana anaknya yg ga mau disebut mirip KIwil, itu emang bener anak ya," sindir akun @tofanxxx. "Iyaa anak sy mba," sahut Meggy tak terpancing emosi.

"Ini anak mba semua? Cantik dan gagah....anaknya yg terdahulu brp orng mba..." tanya yang lain. "Yg kanan anak ku no 1 lalu yg tengah anak susu ku lalu yg kiri anak sambungku dr pak mamad," jelas Meggy.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Selasa (18/5) tersebut, Meggy juga menyampaikan permintaan maaf kepada Rifky karena belum bisa menjadi ibu yang sempurna. Menurut Meggy, Rifky lah yang paling khawatir saat dirinya izin untuk menikah lagi.

"Mama mau km bersama mama. Mama mau menikah tetap ada kalian smua dipelukan mama," tutup Meggy. "Kalian yg selalu memeluk mama saat mama gagal dan sedihh..Mama Butuh Kalian Selamanyaa."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru