Diisukan Pacaran Settingan, Adam dan Agnez Mo Kembali Umbar Momen Mesra Bersama
Instagram/adamrxsydi
Selebriti

Adam Rosyadi kembali mengumbar momen mesranya bersama musisi cantik Agnez Mo di depan publik. Agnez dan Adam memang tengah santer digosipkan memiliki hubungan asmara.

WowKeren - Musisi Tanah Air Agnes Monica atau yang akrab dikenal sebagai Agnez Mo memang tengah santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan model tampan bernama Adam Rosyadi. Hal itu lantaran keduanya sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan Agnez dan Adam tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan di depan publik.

Kendati demikian, banyak pihak menuding bahwa kemesraan Agnez dan Adam hanyalah settingan belaka. Hal itu lantaran keduanya diketahui terlibat dalam proyek video klip baru milik Agnes yang akan segera dirilis.

Walau santer dituding memiliki hubungan rekayasa, Adam baru-baru ini kembali mengumbar kemesraan bersama Agnez di depan publik. Sejumlah potret mesranya dan Agnez itu dibagikan Adam melalui laman Instagram pribadinya.

Postingan uwu pertama yang dibagikan Adam yakni potret dirinya yang tengah bersantai di atas kapal sembari menikmati indahnya lautan. Foto tersebut sekilas biasa saja dan hanya tampak potret Adam di dalamnya. Namun bila diperhatikan, Adam menandai akun Instagram Agnez dalam postingannya tersebut.

Hal itu mengisyaratkan bahwa foto Adam tersebut diabadikan langsung oleh Agnez. Potret sepasang kaki yang diduga adalah Agnez juga terlihat dalam postingan tersebut.


Tak hanya itu, Adam juga membagikan potret mesranya bersama Agnez melalui Story Instagram-nya. Dalam Story Instagram tersebut, Adam terlihat memeluk erat tubuh Agnes dari belakang.

Diisukan Pacaran Settingan, Adam dan Agnez Mo Kembali Umbar Momen Mesra Bersama

Instagram

Adam juga melengkapi postingan Instagram-nya sebelumnya dengan sederet caption manis. Model yang disebut kembaran G-Dragon itu mengatakan bahwa kebahagiaan adalah prioritasnya. Ia juga melatih dirinya sendiri untuk terbiasa dengan sebuah proses.

"Buatlah kebahagiaan sebagai prioritas dan biasakan dirimu sendiri untuk melewati sebuah proses," tulis Adam melalui laman Instagram pribadinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait