Jo Soo Min Cs Diprediksi Bakal Bangkit dari Kubur Usai 'Penthouse 3' Rilis Video Pembuka
SBS
TV

Sejumlah karakter penting seperti Min Seol A (Jo Soo Min), Na Ae Gyo (Lee Ji Ah) hingga Logan Lee (Park Eun Seok) diprediksi akan hidup kembali di 'Penthouse' season 3. Penasaran apa alasannya?

WowKeren - Jelang penayangan "Penthouse" season 3, SBS mulai melakukan promosi dengan merilis video pembuka berdurasi cukup singkat. Setelah video tersebut dirilis, netizen Korea Selatan yakin sejumlah karakter yang telah meninggal di dua season sebelumnya akan hidup kembali atau "bangkit dari kubur".

Video berdurasi 15 detik tersebut dibuka dengan kemunculan kalung apel dan piala Cheong Ah milik Min Seol A (Jo Soo Min) yang digambarkan meninggal di season pertama. Tato kupu-kupu milik ibu si kembar yakni Na Ae Gyo (Lee Ji Ah) juga diperlihatkan kepada publik.

Di penghujung video, patung wanita bersayap yang mengenakan pakaian elegan dan mahkota bunga terlihat berjaya di antara berlian. Sehingga tampaknya patung tersebut mengisyaratkan karakter Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) yang akan meraih kemenangan di akhir drama makjang tersebut.

Banyak netizen yang menganggap ketiga gambaran itu sebagai bocoran penting untuk "Penthouse 3". Sebagian besar dari mereka yakin Min Seol A, Logan Lee (Park Eun Seok) hingga Na Ae Gyo akan kembali hidup di musim final drama ini.


"Aku yakin Logan Lee masih hidup," tulis seorang netter. "Logan Lee, Na Ae Gyo dan Min Seol A semuanya akan kembali hidup-hidup haha," imbuh netter yang lain. "Tapi, bagaimana mereka akan menghidupkan Min Seol A kembali ketika dia sudah menjalani otopsi..." sambung netter yang lain.

"Seolah-olah Logan Lee akan dibangkitkan. Haha drama ini hanya tentang kebangkitan pada saat ini," ujar netter yang lain. "Tapi akan sangat lucu jika Min Seol A kembali hidup-hidup," sahut netter yang lain. "Tidak ada yang mustahil dengan plot ini, jadi apapun bisa terjadi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 3" dikabarkan akan memiliki alur yang semakin seru dan tidak tertebak sejak episode-episode awal. Musim terakhir drama makjang ini juga akan mengungkap perubahan hubungan antar karakter yang mengejutkan dan tak terduga.

Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 4 Juni mendatang. Berbeda dengan dua season sebelumnya, drama ini hanya akan tayang satu episode setiap pekannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru