Punya Suami Kaya Raya, Bella Shofie Ajak Anak Beli Sepatu Jutaan Rupiah
Instagram/danillo_princerigan
Selebriti

Bella Shofie baru saja mengajak putranya yang masih berusia dua tahun untuk berbelanja sejumlah sepatu branded yang diketahui memiliki harga cukup fantastis.

WowKeren - Selebriti Tanah Air Bella Shofie diketahui memang sempat menghilang dari dunia entertainment. Kendati demikian, kini Bella tengah gencar tampil serta membagikan segala aktivitasnya di depan publik.

Kehidupan perempuan berusia 29 tahun itu diketahui juga tengah diwarnai kebahagiaan. Bella yang dipersunting oleh pengusaha kaya raya bernama Daniel Rigan itu diketahui memiliki kehidupan pribadi yang kian bahagia. Dari pernikahan bersama Daniel, Bella dikaruniai satu putra tampan yang saat ini masih berusia dua tahun.

Baru-baru ini pun, Bella membagikan kegiatannya bersama sang putra melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Bella membagikan video yang memperlihatkan ia dan sang putra tengah memilih sepatu untuk dibeli.

Rupanya postingan Bella kali ini berhasil mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran, Bella diketahui mengajak sang putra yang masih berusia dua tahun untuk memilih beragam macam sepatu dengan harga fantastis.

Sebuah toko sepatu branded dengan harga fantastis itu lantas didatangi Bella bersama putranya. Berbagai macam model sepatu satu persatu mulai dijajalkan Bella kepada sang putra.


Bahkan Bella beberapa kali menunjukkan label harga yang tertera pada sepatu tersebut. Tak tanggung-tanggung, satu sepatu untuk anak berusia dua tahun itu dibandrol dengan harga hampir Rp 10 juta rupiah.

Walau mempunyai suami yang kaya raya, Bella diketahui juga memiliki bisnis fashion-nya sendiri. Bahkan bisnis fashion tersebut kabarnya telah terkenal hingga mancanegara.

Tak hanya sekedar cita-cita, rupanya bisnis dalam bidang fashion merupakan salah satu hobi seorang Bella Shofie. Bahkan, ia rela menggeluti hobinya tersebut secara profesional dengan cara bersekolah di dunia fashion.

"Di satu sisi aku hobi ya, soalnya aku juga sudah selesai sekolah kemarin. Aku udah tamat jadi murid terbaik, desainer terbaik di desain Budi Harjo," ungkap Bella Shofie saat ditemui WowKeren beberapa waktu yang lalu. "Setelah itu aku lanjutin bisnis aku karena aku hobi di dunia fashion."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru