Ketemu Anak-anak Hebat, Zaskia Adya Mecca Rekam Video Ini Untuk 'Oleh-oleh' Buah Hati
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca berbagi cerita mengenai pertemuannya dengan dua anak kecil yang bekerja membantu orangtuanya. Zaskia berharap cerita itu bisa menjadi motivasi untuk orang lain.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca sepertinya ingin mencoba cara baru untuk mendidik sikap anak-anaknya menjadi lebih baik lagi. Kali ini, Zaskia mencoba memberikan motivasi pada para buah hatinya untuk jadi anak yang lebih baik dan berbakti pada orangtua lewat video yang telah ia rekam.

Video itu pun kemudian dibagikan Zaskia kepada netizen lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam video tersebut, Zaskia merekam dua anak perempuan yang sedang membawa kresek besar berisi barang dagangan orangtua mereka.

"Tadinya video ini mau buat oleh2 ku ke anak2 dirumah. kadang anak2 diminta tolong bantuin Bia kerja buat foto atau endorse suka angot2an. ku bilang 'diluar sana banyak sekali anak seumur kalian kerja bantu mama papanya dengan pekerjaan lebih berat. capek, pakai tenaga, panas, hujan, becek, keringetan, dll. Kalian beruntung loh cuma tinggal senyum ikhlas sebentar aja dirumah pula ko susah😢'," tulis Zaskia pada Selasa (18/5).


Mengeluh soal sikap para buah hatinya, Zaskia merasa terenyuh melihat anak-anak hebat yang ia temu itu dengan suka rela mau membantu orangtua mereka bekerja. Apalagi mereka tampak melakukan pekerjaan berat itu dengan ikhlas dan gembira.

"Haru pas liat anak2 ini setiap hari bawa tentengan yang asli lumayan berat loh menurutku, pasti buat mereka lbh berat dengan badan segitu, ikhlas2 aja pada cengar cengir🤍🤍 masyaa Allah solehah," ungkap istri Hanung Bramantyo tersebut.

Zaskia awalnya ingin menunjukkan video tersebut khusus sebagai oleh-oleh untuk para buah hatinya agar termotivasi jadi lebih berbakti pada orangtua. Tapi kemudian Zaskia merasa bahwa video tersebut juga akab bermanfaat untuk banyak orang. Zaskia pun akhirnya memutuskan untuk membagikan foto dan video mengenai kedua anak kecil tersebut di akun media sosialnya.

"Tapi akhirnya ku posting, kali aja para orang tua diluar sana ada yang membutuhkan motivasi sama buat anak2nya 🤗🤗 Selamat berkenalan dengan Adinda 6th dan Alya 8th," pungkas Zaskia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru