Aurel Hermansyah Keguguran, Netizen Singgung Mitos Hingga Karma Akibat Terlalu Pamer Janin
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Sebelum keguguran, Aurel Hermansyah sempat mengalami pendarahan. Aurel dan Atta Halilintar pun diminta introspeksi diri usai kehilangan calon buah hatinya.

WowKeren - Rasa duka mendalam dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Istri Atta Halilintar itu baru saja mengumumkan bahwa dirinya keguguran. Potret USG calon buah hati Aurel dan Atta pun sempat dipamerkan lewat unggahan Instagram masing-masing.

Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu sama-sama berharap jika calon buah hati mereka bisa mendoakan mereka dari surga. Sebagai orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Krisdayanti pun ikut merasakan duka kehilangan calon cucunya. Namun mereka meminta agar Aurel dan Atta bisa ikhlas.

Sebelum keguguran, Aurel sempat mengalami pendarahan. Ia pun terpaksa istirahat total demi menjaga calon buah hatinya. Sayang, takdir berkata lain.

Aurel Hermansyah Keguguran, Netizen Sindir Mitos dan Karma

Instagram


Di tengah kesedihan Aurel dan Atta, netizen justru memberikan sindiran menohok. Netizen menyinggung seputar mitos kehamilan hingga mencibir Aurel dan Atta. Menurut netizen, Aurel dan Atta terlalu mengekspos calon buah hatinya.

"Kabar gembira jangan cepet cepet di umumin takut kena ain ketika org mendangarnya :(," komentar pemilik akun @sfu***na. "Kk saran aj sih ..klo bs nnt pas hamil lgi jngn di ekspos...agar calon bayi aman..." sahut akun @youn***e21. "Maka nya bg pamali kata orang kalo belum apa2 udah di umbar2 takut ginian," timpal akun @azmaran****iqq.

"Bang kata org jaman dlu nih , klo hamil muda gtu jangan terlalu diumbar ke publik , cukup ke keluarga dkt saja , setelah 4 bln atau 7 bln baru boleh di kasih tau ke org2 lain ... mitos yaa bang tp mgkn ada benernya , ada penyakit ain yaitu penyakit yg datang dr rasa iri dengki orang lain .. semoga kita semua dihindarkan dr hal2 semacam itu , buat bang atta dan keluarga , tetap sabar yaa insyaAllah diganti dengan kebahagiaan yg lebih baik ..." tambah akun @samyu***ama.

Kendati demikian, Aurel dan Atta hingga kini masih enggan membalas sindiran netizen. Ucapan duka cita pun mengalir deras di akun Instagram keluarga Atta dan Aurel.

Sementara itu, selain Aurel, sederet artis Tanah Air juga pernah mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Ibu sambung Aurel, Ashanty, juga sempat mengalami keguguran akibat gangguan kekentalan darah. Selain itu, ada pula Atiqah Hasiholan, Paula Verhoeven, Sarwendah hingga Nathalie Holscher.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru