Tampil Super Seksi, Saku Celana Bolong Anya Geraldine Curi Fokus
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Sepintas tidak ada yang aneh dengan OOTD Anya Geraldine. Hingga perhatian netizen tertuju di bagian saku celana Anya yang bolong hingga mengekspos pinggul.

WowKeren - Nama selebgram cantik Anya Geraldine semakin dikenal di dunia hiburan. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini bahkan telah membintangi beberapa film. Bukan hanya karena prestasinya, Anya juga dikenal lantaran memiliki paras cantik.

Berkat paras cantiknya itu, pesona Anya sukses membius publik. Buktinya, akun Instagram Anya hingga kini sudah diikuti lebih dari 8,6 juta followers.

Tak jarang unggahan Instagram Anya mencuri perhatian netizen. Seperti unggahan Anya pada Selasa (18/5). Dalam unggahan tersebut, gadis berusia 15 Desember 1995 ini tampak mempromosikan sebuah produk.

Penampilan Anya terlihat memesona dan seksi. Mengenakan atasan semi terbuka, bahu dan perut Anya terekspos jelas di depan kamera.

Sepintas tidak ada yang aneh dengan penampilan Anya. Hingga perhatian netizen tertuju di bagian saku celana Anya. Saku celana Anya diduga bolong hingga memperlihatkan sebagian pinggulnya.


Anya Geraldine Super Cantik, Saku Celana Bolong Ekspos Pinggul Disorot

Instagram

Sontak beragam komentar bermunculan. Selain memuji paras cantik Anya, netizen juga ikut mengomentari saku celana bolong Anya.

"Kak anya nanya itu kantonya yg bolong apa emng kantongnya warna kulit?" tanya pemilik akun @ice***r666_ yang merasa kepo. "Cantikk kaliiiii anya ❤️❤️," sahut akun @eginoe***utardr. "Iso sak e ngono i wkwkw (sakunya kok bisa begitu)," timpal akun @keluar***aah.

"Kantongannya bolong ahhduhh," balas akun @takga***dol. "Anyaaaaa salfok sm saku celananya, wkwkwkwk tapi ttep cantik beud dah," tambah akun @jumi***ten.

Sayangnya, hingga kini Anya masih belum memberikan komentar apapun. Ia seakan cuek meski celana yang dikenakannya mencuri fokus netizen.

Sebelumnya, nama Anya menjadi perbincangan hangat di dunia maya lantaran kontroversinya. Sebut saja video mesra Anya dan eks kekasihnya, Okky Raditya. Gara-gara hal ini, Anya sempat ditegur oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Konten Anya dinilai bisa membawa dampak buruk bagi anak-anak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait