Berurai Air Mata, Aurel Hermansyah Ceritakan Sakitnya Keguguran Sampai Cakar Tangan Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berbagi cerita melalui vlog. Aurel mengungkap janinnya memang sempat diragukan dokter hingga pendarahan yang terjadi di malam lebaran.

WowKeren - Atta Halilintar mengabarkan bahwa Aurel Hermansyah mengalami keguguran. Melalui vlog yang dibagikan kanal YouTube Atta Halilintar pada Selasa (18/5), pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini berbagi cerita.

Aurel mengungkap bahwa janin dalam kandungannya berukuran lebih kecil dari yang semestinya di usia kehamilan tersebut. Hal itu semakin pasti saat Aurel melakukan cek darah.

"Memang pas dicek darah itu, memang masih amat sangat kecil," beber Aurel. "Yang seharusnya mencapai di angka 200, itu kadarnya aku di bawah itu jauh. Kadarku di bawah 16. Jadi emang kecil banget."

Aurel kemudian menceritakan pendarahan yang dialaminya sehari sebelum lebaran. Dokter kemudian menyarankan Aurel untuk bedrest total.


Namun setibanya di rumah, pendarahan Aurel justru semakin banyak. Putri kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini kemudian merasakan sakit yang teramat sangat efek dari pendarahan tersebut.

"Jam 11 malem tuh perutku sakit tapi sakitnya sakit banget. Kayak mau haid tapi lebih sakit berkali-kali lipat," ujar Aurel sambil berlinangan air mata. "Dokter bilang itu biasanya kontraksi. Karena kontraksi, sakit. Ternyata pas sakit itu sepertinya dia keluar gitu."

Atta kemudian berusaha menguatkan dan mengaku tak kuasa melihat Aurel menangis. Atta mengaku sampai tak bisa duduk dan terus menghubungi semua dokter yang dikenalnya kala itu.

"Aku udah sakit banget. Ternyata pas aku lagi sakit sesakit-sakitnya itu, mungkin dia keluar," tutur Aurel. "Sakitnya tuh luar biasa. Ini dia tangannya udah habis aku cakar. Aku sampe teriak-teriak di kamar. Karena sakit banget."

Atta pun dibuat menggigil saat kejadian tersebut. "Allah tahu yang terbaik. Selalu ambil positifnya," tandas Atta berusaha tegar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait