JYP Ambil Tindakan Hukum Atas Pelanggaran Privasi Stray Kids, Akui Sedang Kumpulkan Bukti Kasus Ini
Twitter/Stray_Kids
Selebriti

JYP Entertainment memberikan pengumuman terkait perkembangan kasus pelanggaran privasi pada Stray Kids. JYP juga sedang mengumpulkan bukti untuk tindak kriminal Iain pada Stray Kids.

WowKeren - JYP Entertainment telah telah mengambil tindakan hukum atas nama Stray Kids, Hal itu terkait tindakan pelanggaran privasi yang dilakukan sejumlah oknum kepada Stray Kids.

Sebelumnya, di awal tahun 2021, JYP telah mengeluarkan peringatan keras bahwa agensi akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang melanggar privasi atau melanggar hak pribadi Bang Chan Cs.

Pada 18 Mei, JYP Entertainment akhirnya mengumumkan perkembangan dari peringatan tersebut. JYP menyebut telah mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang berulang kali melanggar hak privasi dan hak dasar Stray Kids.

Photo-INFO

Soompi


"Kami memberi tahu Anda tentang kemajuan tanggapan hukum kami terhadap pelanggaran hak artis kami. Kami sebelumnya mengumumkan akan mengambil tindakan hukum yang tegas jika hak dasar artis kami, termasuk privasi dan hak pribadinya, dilanggar. Meski begitu, perilaku tidak masuk akal telah berulang kali dilakukan (oleh individu tertentu), dan akibatnya, artis kami saat ini mengalami penderitaan psikologis yang parah," bunyi pengumuman resmi dari JYP dilansir dari Soompi.

"Oleh karena itu, setelah mendapatkan bukti dan keterangan saksi tentang individu yang secara rutin melanggar privasi dan hak dasar artis kami, kami telah mengambil tindakan hukum terhadap mereka, dan dengan bantuan lembaga investigasi, saat ini kami sedang mempersiapkan untuk mengajukan keluhan hukum tambahan," sambungnya.

Tak hanya itu, Agensi juga memperingatkan bahwa mereka sedang bersiap untuk mengambil tindakan hukum tambahan di masa mendatang. Termasuk pengaduan pidana dan perdata terhadap kasus penyebaran kebohongan tentang Stray Kids atau tindakan kriminal lain yang bisa merugikan sang artis.

"Selain itu, kami sedang mengumpulkan bukti tentang tindakan kriminal yang mencemarkan nama baik dan menghina karakter artis kami. Seperti penyebaran kebohongan atau fitnah jahat tentang Stray Kids. Melalui pemantauan kami sendiri; dan sesuai dengan prosedur perusahaan, kami berencana untuk mengambil tindakan perdata dan pidana yang kuat sebagai tanggapan. Tidak akan ada keringanan hukuman atau damai dalam tanggapan kami," tandas pengumuman tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru