Banyak Beredar Prasangka Buruk Soal Aurel Hermansyah Yang Keguguran, Atta Halilintar Beri Peringatan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menyayangkan banyaknya isu tak baik yang berkembang usai umumkan kabar sang istri keguguran. Atta pun memberikan peringatan keras untuk hal tersebut.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan pasangan muda, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta dan Aurel baru saja mengumumkan soal kehilangan calon buah hati pertama mereka hari ini. Sayangnya, ada beberapa orang yang malah menyebarkan sejumlah isu dan prasangka di atas kesedihan mereka.

Bahkan ada yang tega memberikan sindiran menohok pada Aurel Hermansyah yang dinilai melanggar mitos soal terlalu dini mengekspose kabar kehamilan. Mereka juga meminta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melakukan introspeksi diri usai kehilangan calon buah hati mereka.

Mendengar berbagai isu buruk yang mulai tersebar luas, Atta Halilintar segera memberikan peringatan tegas. Atta mengingatkan para pelaku dan para netizen untuk tidak membuat fitnah terkait keguguran sang istri di sosial media. Atta juga menyinggung kembali soal isu-isu tak benar di awal pernikahan mereka.


"Mohon maaf temen2 semua tolong dijaga prasangka2 buruknya apalagi ditulis2 di sosmed. dulu sebelum diumumkan hamil banyak fitnah hamil di luar nikah. Karna itu kami umumkan tgl dll supaya tidak ada fitnah semakin buruk. setelah diumumkan tetap ada saja pandangan yang berbeda," tulis Atta Halilintar pada Selasa (18/5).

Atta sekali lagi meminta agar para netizen berenti membagikan prasangka-prasangka buruk mengenai dirinya apalagi Aurel yang sedang dalam keadaan terpuruk. Sulung dari Gen Halilintar ini juga mengimbau publik untuk hanya mendengar penjelasan dari pihaknya saja yang sudah pasti bisa dipercaya kebenarannya.

"Sekarang anak ku sudah ke surga.. : " ) mohong jangan ada berita2 tentang istriku kandungan begini begitu. semua langsung kami luruskan dan jelaskan hari ini juga. Jangan dengar kata orang gossip atau fitnah. hanya cerita dari mulut kami agar tidak kemana mana prasangka2 buruk untuk istriku," ungkap Atta Halilintar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru