Usai Tantri Kotak, Arya Saloka Juga Ngaku Fans Berat Vincent-Desta Karena Hal Ini
Instagram/arya.saloka/desta80s
Selebriti

Jika sebelumnya Tantri Kotak mengungkapkan secara langsung pada Vincent Rompies dan Desta, kini giliran Arya Saloka yang mengaku mengidolakan keduanya.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Arya Saloka pada baru-baru ini. Pasalnya di video YouTube Adi Sastro, ia secara terang-terangan mengaku mengidolakan sosok Vincent Rompies dan Desta.

Bahkan saking mengidolakan keduanya, Arya Saloka dan Adi Sastro sempat berniat untuk membuat acara seperti Vincent dan Desta. Namun hal itu belum juga terealisasi sampai sekarang.

"Dulu kita itu rencana pengin kayak Vincent, Desta ya," ungkap Adi Sastro. "Karena gue ngefans sama Vincent, Desta," sahut Arya Saloka. "Gue juga," timpal Adi Sastro.

Arya Saloka pun mengaku rajin menyaksikan channel YouTube Vincent dan Desta. Hal itu ia lakukan di sela-sela break syuting. Ia mengaku sangat terhibur dengan aksi keduanya.

"Sekarang gue tuh kerjaannya kalau lagi nunggu syuting atau apa gue seneng banget nonton 'Vincent & Desta Show' (channel YouTube Vincent dan Desta). Lucu banget mereka," aku Arya Saloka. "Ya karena bawaannya tongkrongan ya, jadi enak aja."

"Dan gue seneng banget tuh Vincent datengin si kakaknya, si Cliff. Terus si Desta datengin abangnya, ada adiknya, Eka sama Didit," lanjut Arya Saloka.


Mendengar pengakuan Arya Saloka tersebut, Adi Sastro berharap jika dirinya dan Arya bisa diundang di acara "Tonight Show" yang memang dipandu oleh Vincent dan Desta. "Mas Vincent dan Mas Desta tolong diundang di 'Tonight Show', kita nongkrong bareng," seloroh Adi Sastro.

Arya sendiri mengaku pernah diundang ke "Tonight Show". Saat itu, Arya diundang untuk promosi film yang ia bintangi berjudul "Menunggu Pagi" bersama Mario Lawalata.

"Gue pernah sekali diundang waktu itu ke 'Tonight Show'. Itu yang waktu itu gue promo sama Mario Lawalata. Terus ada kang Armand Maulana. Seneng gue. Memang ketawa mulu gue. Gue kan enggak bisa nahan ketawa," tuturnya.

Mendengar pengakuan Arya Saloka tersebut, banyak netter berharap jika suami Putri Anne itu bisa kembali dipertemukan dengan Vincent dan Desta. Bahkan diundang di acara "Tonight Show" sekaligus channel YouTube Vincent dan Desta.

"SEMOGA DI UNDANG TONIGHT SHOW," seru seorang netter. "Vincent desta bangga melihat ini astagaaaa," komentar netter lain. "Yuk yuk bantu DM ke vincent desta kalo ternyata mas arya saloka sama mas adi ngefans sama mereka. Biar mereka diundang ke tonight show," timpal yang lainnya.

Sebelum Arya Saloka, Tantri Kotak lebih dulu mengaku mengidolakan sosok Vincent dan Desta. Bahkan hal itu Tantri ungkapkan secara langsung pada keduanya. "Aku tuh ngefans sama kalian berdua (Vincent dan Desta)," ungkap Tantri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru