Reaksi Epy Kusnandar Saat Dicekat Polisi, Istri Adipati Dolken Jawab Sindiran Netizen - Topik Pagi
Instagram/epy_kusnandar_official
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Kabar pertama datang dari aktor senior Epy Kusnandar yang terkena penyekatan polisi saat hendak mudik ke Bandung. Selanjutnya ada kabar dari istri Adipati Dolken, Canti Tachril yang menjawab sindiran dari netizen soal baju lebaran kusut sang suami.

Sementara itu, kabar dari Inul Daratista yang ikut mengomentari postingan Melly Goeslaw soal konflik di Palestina juga jangan dilewatkan! Terakhir, ada Jungkook BTS yang membeberkan alasan miris soal perubahan penampilannya dulu dan sekarang.

1. Epy Kusnandar Dicurigai Gara-Gara Tersenyum Saat Kena Penyekatan Polisi, Istri Beri Penjelasan

Reaksi Epy Kusnandar Saat Dicekat Polisi, Istri Adipati Dolken Jawab Sindiran Netizen - Topik Pagi

Instagram

Baru-baru ini, viral video Epy Kusnandar terkena penyekatan dari pihak berwajib saat berangkat dari Jakarta menuju Bandung. Karena video tersebut, mencuat banyak tudingan miring dari para pengguna media sosial. Pasalnya Epy Kusnandar santer dituding lolos lantaran labelnya yang diketahui sebagai seorang figur publik.

Tudingan tersebut rupanya diketahui oleh istri Epy Kusnandar, Karina Ranau. Ia lantas buka suara sekaligus menepis tudingan miring yang mengarah pada suaminya. Karina pun menjelaskan terkait Epy yang tersenyum saat diperiksa polisi.

Rupanya, sikap Epy tersebut adalah sebagai bentuk keramahannya pada pihak berwajib. Mengetahui penjelasan Karina tersebut, banyak netter rupanya mengungkapkan kekagumannya pada Epy. Mereka juga memuji habis-habisan Epy yang mematuhi peraturan dengan baik.

2. Baju Lebaran Adipati Dolken Jadi Sorotan, Canti Tachril Jawab Begini Saat Disindir Suruh Setrika

Reaksi Epy Kusnandar Saat Dicekat Polisi, Istri Adipati Dolken Jawab Sindiran Netizen - Topik Pagi

Instagram

Lebaran tahun ini menjadi momen perdana bagi Adipati Dolken dan Canti Tachril sebagai pasangan suami istri. Lewat akun media sosialnya, Adipati dan Canti pun tak lupa membagikan potret ketika mereka merayakan Lebaran bersama. Namun, pakaian yang dikenakan Adipati justru menjadi perbincangan netizen.


Pasalnya, baju koko berwarna putih dengan detail stripes di bagian dada yang digunakan Adipati terlihat kusut. Ternyata pemandangan itu membuat salah seorang netter memberikan sindirannya untuk Canti yang notabene adalah istri Adipati.

Netizen tersebut menyindir Canti seharusnya menyeterika terlebih dahulu pakaian yang akan dikenakan Adipati di momen Lebaran. Dan siapa sangka, sindiran tersebut langsung direspons oleh Canti. Ia mengingatkan netizen tersebut untuk tak mengaturnya.

3. Inul Daratista Ikut Tanggapi 'Tamparan' Melly Goeslaw Soal Video TikTok Hina Palestina

Reaksi Epy Kusnandar Saat Dicekat Polisi, Istri Adipati Dolken Jawab Sindiran Netizen - Topik Pagi

Instagram

Inul Daratista terlihat ikut mengomentari postingan Melly Goeslaw yang berisi kemarahannya pada seorang pengguna TikTok yang dengan sengaja menghina Palestina. Inul rupanya ikut dibuat naik pitam melihat video TikTok tersebut.

Pendangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini bahkan mengaku sangat gemas menyaksikan tingkah para penerus bangsa yang menghina negara lain. Tak hanya Inul Daratista yang dibuat naik pitam usai melihat unggahan tersebut, para selebriti Tanah Air lainnya juga terlihat ikut mengutarakan kekecewaan mereka.

Melanie Subono yang terlebih dahulu terjun sebagai aktivis sosial juga terlihat berkomentar dalam unggahan itu. Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita juga tidak ketinggalan menyampaikan kegeraman mereka.

4. Jungkook Beber Alasan Miris Di Balik Perubahan Drastis Gaya BTS Dulu Dan Sekarang

Reaksi Epy Kusnandar Saat Dicekat Polisi, Istri Adipati Dolken Jawab Sindiran Netizen - Topik Pagi

Koreaboo

Jungkook Bangtan Boys berbagi pemikiran tentang gaya pakaian mereka yang berubah drastis antara dulu dan sekarang. Foto konsep awal Jungkook sangat berbeda dari foto konsepnya untuk single BTS mendatang "Butter".

Untuk "No More Dream", lagu debut BTS, penyanyi kelahiran 1997 itu mengenakan pakaian gelap dengan eyeliner yang lebih gelap. Untuk "Butter", Jungkook mengenakan setelan apik di satu foto dan kulit glam rocker di foto lainnya. Rambut ungunya membawa percikan warna ke set vintage, dan kedua penampilannya dipadukan dengan riasan lembut.

Si "golden maknae" mengungkapkan alasan miris di balik penampilan debut mereka yang biasa saja. Hal tersebut tentu berkaitan dengan anggaran dana mereka pada awal debut yang masih pas-pasan bahkan relatif kecil. Sementara untuk saat ini, BTS memiliki anggaran yang lebih tinggi untuk gaya dan mereka mengadakan pertemuan untuk menentukan estetika mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru