Jadi Tahanan Kota, Mark Sungkar Cerita Momen Seru Saat Ajak Bicara Putra Zaskia Pakai Bahasa Asing
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti
Ayah Zaskia-Shireen Terjerat Korupsi

Mark Sungkar akhirnya bisa bertemu dengan sang cucu setela resmi menjadi tahanan kota. Ia pun menceritakan bagaimana serunya momen ketika mengajak anak Zaskia Sungkar berbicara dengan bahasa asing.

WowKeren - Terdakwa kasus dugaan korupsi dana olahraga triathlon, Mark Sungkar resmi dinyatakan sebagai tahanan kota usai penangguhan penahanannya dikabulkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Lantas belum lama ini ia menceritakan betapa bahagianya bisa bertemu dengan anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki.

Saking bahagianya, Mark Sungkar sampai mengaku kesulitan untuk menyampaikannya. "Alhamdulillah itu kebahagiaan yang sulit untuk diucapkan dengan kata-kata. Wah bahagia sekali," ungkap Mark Sungkar usai sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Selasa (18/5).

Ia lantas menceritakan hal apa saja yang dilakukannya ketika bertemu dengan cucunya tersebut. Salah satu momen serunya, Mark Sungkar mengaku sempat mengajak Ukkasya mengobrol dengan menggunakan bahasa asing.

"Saya coba bahasa Inggris, bahasa Belanda, nggak dijawab. Bahasa Arab apalagi," tuturnya lantas tertawa. Meski begitu, ia tetap merasa begitu gembira bisa bertemu langsung dengan cucunya.


Bukan hanya dengan Ukkasya, melainkan juga dengan anak-anaknya Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. "Inginnya setiap hari sama anak-anaknya Shireen, anaknya Zaskia, penginnya setiap hari," jelas Mark Sungkar.

Kendati demikian, Mark Sungkar sangat berharap agar kasus korupsi yang sedang dihadapinya ini lekas berakhir. "Nanti kalau ini sudah usai, insya Allah. Nikmat banget sih kalau bisa, apalagi seperti Adam yang sudah bisa diajak bicara," pungkasnya.

Seperti diketahui, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar sebagai penjamin atas permohonan penangguhan penahanannya sang ayah. Saat Zaskia Sungkar melahirkan, Mark Sungkar memang masih berada di penjara. Tak heran dia sangat antusias saat bertemu cucu yang paling dinantikannya itu.

Sementara itu, pada Selasa (18/5) Mark Sungkar kembali menjalani sidang lanjutan terkait dugaan kasus korupsi yang menyeret namanya. Sidang tersebut digelar dengan agenda keterangan para saksi.

Selama persidangan, Mark Sungkar tampak terlihat tenang. Ia bahkan beberapa kali mengajukan pertanyaan kepada saksi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts