Chelsea Olivia Ceritakan Reaksi Girang Natusha Lihat Hasil Potongan Poni Ibunya
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia menceritakan bagaimana reaksi putrinya, Natusha Olivia Alinskie tampak begitu senang ketika poninya dipotong sendiri oleh ibunya. Lantas berikut pesan Chelsea untuk putrinya tersebut.

WowKeren - Chelsea Olivia menjadi salah satu artis yang kerap membagikan momen tumbuh kembang anaknya di media sosial terutama Instagram. Seperti baru-baru ini, istri Glenn Alinskie itu terlihat mengunggah potret putri pertamanya, Natusha Olivia Alinskie.

Dalam unggahannya itu, Natusha terlihat tampil begitu berbeda dari biasanya. Rambut putri kecilnya yang biasa tampil cepak kini terlihat dikuncir dua. Tak hanya itu, penampilan Natusha juga makin manis dengan poni yang rapi.

Di sana Natusha tampak tersenyum semringah saat Chelsea mencoba mengabadikan potretnya. Hal ini tak ayal membuat Natusha terlihat semakin menggemaskan.

Mengiringi unggahannya, Chelsea pun menjelaskan bahwa ia baru saja menjadi hairstylist untuk putrinya. Salah satu yang ia lakukan adalah memotong poni Natusha dan sang putri tampak bangga melihat hasilnya.


"Anak ini abis dipotongin poni ,di kuncir rambutnya trs dikasih reaksi kaya begini lalu seharian cerita terus kalo abis di gunting poni sama mami (kaya bangga bngt)...," tulis Chelsea mengawali ulasan pada foto postingannya.

Sementara itu, Chelsea sendiri seolah ingin berbicara pada putrinya bahwa suatu saat nanti Natusha tak akan mau lagi menjadikan sang ibu sebagai hairstylist-nya. Terlebih lagi bila anaknya itu sudah mengerti perawatan di salon.

"Hehehee nastushaa sayanggg kuyakin kalo kamu sudah mengerti dipotong disalon km pasti ga mau balik untuk mami potongin lagi πŸ˜‚βœŒπŸΌπŸ˜‚ Love you little one @nastusha.olivia.alinskie," pungas Chelsea.

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. "Nastusha Mirip banget sama kak @chelseaoliviaa dulu suka pake poni😍😍😍 gemes gemes πŸ₯°πŸ₯°," tulis eorang netter. "Akhirnya nastush bs kuncir 2.. cantiknyaaa ❀️❀️😍 masya allah..," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait