BTS Hadirkan Musik Disko dan Gaya Keren di Teaser MV Single Comeback 'Butter', Makin Dinanti
Musik

Kali ini, BTS merilis tease video musik untuk single terbaru mereka yang berjudul "Butter". Video berdurasi kurang dari 30 detik ini menampilkan RM dkk dalam balutan setelan jas.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis foto teaser baru untuk single berbahasa Inggris mereka yang berjudul "Butter" pada Rabu (19/5) tengah malam waktu Korea. Teaser ini tentu saja langsung disambut antusias oleh para penggemar dan netizen serta menjadi trending topic.

Kali ini, BTS merilis tease video musik untuk single terbaru mereka yang berjudul "Butter". Video berdurasi kurang dari 30 detik ini menampilkan RM (Rap Monster) dan kawan-kawan dalam balutan setelan jas dengan nuansa hitam putih.

Ketujuh member BTS dengan kompak menggoyang-goyangkan kepala mereka mengikuti alunan musik disko yang catchy. Di akhir video, ditampilkan foto pancake bersama dengan potongan lagu "Butter".

Teaser comeback BTS ini tentu saja tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka melontarkan pujian menanggapi teaser video tersebut, juga mengungkapkan rasa tak sabar menantikan perilisan "Butter".


"Lagunya sudah sangat bagus," komentar netizen. "Apakah ini sedikit konsep retro?" kata netizen lainnya. "Menurutku lagunya akan menarik dan itu lagu yang bagus untuk musim panas," ujar yang lain.

"Aku sudah menyukai lagunya," kata netizen. "Aku sudah menyukai lagunya, tidak sabar untuk melihat performance-nya," komentar yang lain. "Seperti yang diharapkan, aku tidak pernah kecewa dengan lagu-lagu BTS," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Butter" akan dirilis pada 21 Mei mendatang dengan lirik yang seluruhnya berbahasa Inggris. Lagu ini akan menjadi single kedua BTS yang full berbahasa Inggris setelah mega hits mereka, "Dyamite", yang dirilis Agustus tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait