Gong Hyo Jin Pilih Karakternya di Drama Yang Paling Ingin Diajak Berteman
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Gong Hyo Jin tampil menawan di cover Harper's Bazaar edisi Juni. Selama wawancara Gong Hyo Jin mengungkap siapa karakternya yang paling ingin diajak berteman.

WowKeren - Baru-baru ini, terungkap bahwa Gong Hyo Jin tampil sebagai sampul Harper's Bazaar edisi Juni. Bintang "It's Okay, That's Love" itu menunjukkan senyuman cerah dan jam tangan serta perhiasan mewah yang membuatnya semakin elegan.

Pada wawancara usai pemotretan, Gong Hyo Jin berbicara tentang pengaruhnya sebagai aktris, pecinta lingkungan, dan pencipta tren mode. Tak hanya itu, ia juga membicarakan karakternya yang paling ingin diajak berteman. Seperti diketahui, Gong Hyo Jin telah sukses berakting di sejumlah drama dan dikenal karena kemampuannya menghidupkan karakter.

"Aku adalah seseorang yang disukai dan tidak disenangi, tapi aku juga mudah terbujuk. Aku tidak berpikiran saklek, jadi aku sering berubah, tetapi ketika aku menyukai sesuatu, aku sangat menyukainya dan tetap tertarik dalam waktu lama," tutur Gong Hyo Jin.

Kemudian ia melanjutkan, "Aku secara aktif merekomendasikan hal-hal yang bagus dan menjelaskan mengapa itu baik. Karena aku menyukai hal-hal untuk waktu yang lama, mungkin itu memberikan kesan bahwa aku sangat menyukainya."


Tentang peran yang paling ingin diajak berteman, Gong Hyo Jin menjawab, "Kupikir Dong Bae (dari drama 'When the Camellia Blooms') akan terlalu sibuk karena dia punya anak laki-laki dan juga Yong Shik (diperankan oleh Kang Ha Neul). Kupikir Seo Yoo Kyung dari 'Pasta' akan menjadi teman terdekatku."

Kemudian Gong Hyo Jin menambahkan bahwa ingin berteman dengan dirinya sendiri, ia mengungkapkan, "Aku sangat memikirkan teman-temanku. Aku sering merindukan mereka dan banyak mengungkapkan rasa sayangku. Aku punya banyak waktu dan senang bergaul dengan orang lain. Aku berkendara dengan baik, jadi aku sering pergi untuk menjemputnya, dan aku senang memberi hadiah."

Tak sampai di sana saja, Gong Hyo Jin menyebutkan bahwa ia senang belajar dan sering kali lupa waktu ketika melakukan sesuatu. Aktris kelahiran 1990 itu bercerita tentang dirinya yang belajar menenun lewat sebuah aplikasi pembelajaran selama pandemi COVID-19. Karena hal itu, ia berpikir jika belajar bisa menjadi solusi ketika merasa kesepian akibat pandemi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait