Sempat Trauma, Begini Kata Aska Ongi Usai Akhirnya Pertemukan Aliff Ali dengan Anaknya
Instagram/askaongi/aliff_alli
Selebriti

Akhirnya pertemukan secara baik-baik Aliff Ali dengan buah hatinya Putri Alyssa Ismillah Khan usai sekian lama enggan lantaran mengaku trauma, begini kata Aska Ongi.

WowKeren - Usai cukup lama, Aska Ongi akhirnya mengizinkan Aliff Ali untuk bertemu dengan buah hatinya, Putri Alyssa Ismillah Khan. Pertemuan tersebut terjadi pada Selasa (18/5), di Trans Studio Mall Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Aska Ongi rupanya mengizinkan pertemuan tersebut atas permintaan dari pihak pengadilan. Karena itu, ia yang semula sempat mengaku trauma akhirnya mempertemukan Aliff Ali dengan putrinya.

"Ini kan karena majelis hakim minta. Mereka minta ke majelis hakim, majelis hakim minta ke saya," ucap Aska Ongi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (18/5).

Sementara saat disinggung soal keikhlasannya mempertemukan Aliff Ali dengan putrinya, Aska Ongi rupanya enggan menjawab. Aska Ongi bahkan seperti mengisyaratkan bahwa dirinya belum mau membuka komunikasi dengan Aliff Ali.

"Ke depannya ya lihat nanti aja lah. Kalau kaya gitu aku serahin ke pengacara aku aja," tutur Aska Ongi.

Akan tetapi, Aska Ongi mengaku senang sang buah hati akhirnya bertemu dengan Aliff Ali. Namun ia tak dapat memungkiri jika dirinya masih trauma.


Apalagi sebagai seorang ibu, ia ikut merasa senang jika sang putri senang. Akan tetapi, ia menyesali mengapa baru sekarang Aliff Ali meminta bertemu baik-baik dengan putrinya.

"Ya secara logika seneng dong pasti anaknya punya dua orang tua yang baik. Ya tapi kan kakak-kakak juga ngikutin dari awal ada peristiwa-peristiwa yang bikin saya trauma," pungkas Aska Ongi.

"Secara logika sebagai ibu pasti senang lah lihat anaknya senang. Tapi kenapa harus hari ini secara baik-baiknya, kenapa nggak dari dulu sih," sambungnya.

Diungkap Aska Ongi, Aliff Ali disebut sempat secara sembunyi-sembunyi menemui buah hatinya hingga memunculkan keributan. Karena itu, ia sempat kesal dengan sikap Aliff Ali itu.

"Kayak ini kan caranya baik-baik formal, mereka Whatsapp ke lawyer saya kan mau ketemu anak gimana, janjiannya di mana dan jelas didampingi. Nggak kayak kemarin nggak baik-baik nyelonong masuk ke pekarangan rumah terus memancing keributan itu kan nggak baik-baik," tandas Aska Ongi.

Seperti diketahui, Aliff Ali dan Aska Ongi dikaruniai seorang buah hati dari pernikahan mereka pada Desember 2018 lalu. Buah hati mereka diketahui lahir pada 5 Mei 2019. Namun tak lama setelah anak mereka lahir, Aliff Ali dan Aska Ongi mendadak tak akur. Bahkan keduanya saling lapor polisi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait