Mulai Lakukan Fisioterapi, Tommy Kurniawan Tak Sabar Bisa Jalan Lagi Tanpa Bantuan Kruk
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Tommy Kurniawan membagikan momen kala ia melakukan fisioterapi. Tommy pun mengaku tak sabar untuk bisa kembali berjalan tanpa bantuan tongkat kruk lagi.

WowKeren - Tommy Kurniawan terus meng-update bagaimana kondisinya pasca menjalani operasi di bagian lutut. Setelah hampir satu bulan lamanya, Tommy pun telah melakukan check up ke rumah sakit untuk mengetahui perkembangan kondisi lututnya tersebut.

Lantas baru-baru ini, Tommy mengabarkan bahwa kini ia mulai menjalani fisioterapi agar ia bisa berjalan seperti sedia kala tanpa bantuan kruk. Momen tersebut lantas dibagikan Tommy lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Dalam postingannya, pria berusia 36 tahun itu terlihat berdiri dan menapakkan kakinya dengan baik di atas lantai. meskipun untuk melakukan hal tersebut, Tommy masih harus berpegangan pada ranjang di sisinya.

Mengiringi unggahannya, Tommy menerangkan bahwa ia harus mulai belajar jalan agar kakinya bisa berfiungsi kembali meskipun secara perlahan. Tommy juga mengaku tak sabar untuk bisa terlepas dari bantuan tongkat kruknya setiap kali berjalan.


"Bismillah mulai belajar napak dan jalan dikit dikit gaes.. biar kaki ada gerakan dan fungsi nya kembali secara perlahan, uda pengen banget lepas kruk a.k.a tongkat jadi udah mulai fisioterapi. doain lancar yaa ..," tulis Tommy sebagai keterangan pada video unggahannya, Rabu (19/5).

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak ramai memberikan semangat pada Tommy.

"Cepat sembuh Ketum," tulis seorang netter. "Amiiinn," balas Tommy di kolom komentar. "Wuahhh kalo udah lepas tongkat bahaya nih ketua," goda Ifan Seventeen dengan menabahkan emoji tertawa. "@ifanseventeen ... apanyaaaaa," balas Tommy. "Cepat sembuh pk Tommy, kasian sepedanya dicuekin," timpal akun lainnya.

Sementara itu, diduga bahwa Tommy menjalani operasi lutut lantaran baru saja terjadi hal yang tak diinginkan saat berolahraga. Hal itu diketahui dari caption postingannya yang mengimbau siapa saja untuk berhati-hati saat sedang berolahraga. Tommy berpesan kepada para pengikut Instagram-nya untuk tak meremehkan prosedur pemanasan sebelum berolahraga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru